Halaman

20 Gratis Alat untuk mengolah Dokumen PDF

Apakah Anda menggunakan file PDF atau membaca dokumen dalam format PDF? Bahkan jika Anda tidak menggunakannya secara teratur, saya yakin bahwa Anda telah menemukan sebuah file PDF atau dua dalam hidup Anda. Mereka sudah sekitar selama lebih dari 20 tahun dan dapat berisi link, tombol, kolom formulir, video, audio dan banyak lagi.

Membaca file PDF dapat dilakukan dalam banyak aplikasi, namun banyak aplikasi tersebut tidak termasuk alat penjelasan. Dalam posting ini kita akan fokus pada aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membubuhi keterangan file PDF. Apakah Anda ingin menambahkan catatan teks, bookmark bagian, sorot atau menggarisbawahi teks, alat ini bebas akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu.

iPhone/iPad

Adobe Reader

Ini adalah Adobe resmi Pembaca aplikasi mobile yang bekerja untuk iPhone dan iPad. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengisi formulir dan menandatangani dokumen elektronik. Dengan itu, Anda dapat: sorot, strikethrough, garis bawah, menggambar (freehand), komentar (catatan tempel) dan menambahkan teks menggunakan alat mesin tik.
Adobe Reader for iPhone and iPad

PDF-Notes free for iPad

Ini adalah versi gratis dari aplikasi premium pdf-catatan, itu tersedia untuk iPad saja. Seiring dengan dukungan untuk AirPrint, Anda dapat membubuhi keterangan file PDF Anda menggunakan berbagai pena, stabilo dan catatan teks. Ini termasuk menulis jari halus dan palm rest sehingga tidak ada tanda disengaja pada dokumen Anda.
pdf-notes free for iPad

AnnotDoc Lite

AnnotDoc ​​adalah unik karena merupakan satu-satunya aplikasi iPad yang memungkinkan Anda untuk membubuhi keterangan Microsoft Word dan file PowerPoint, di atas file PDF. Anda juga dapat menggunakannya untuk menyoroti, bawahan, watermarking, tulisan tangan dan tanda tangan menambahkan. Versi Lite, bagaimanapun, tidak mendukung menyimpan atau mengekspor dokumen Anda, tetapi Anda dapat mengambil screenshot dari penjelasan Anda.
AnnotDoc Lite for iPad

PDF Review Free

Ini adalah versi (coba sebelum Anda membeli) bebas Ulasan PDF tersedia untuk kedua iPhone dan iPad. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk meninggalkan umpan balik dan catatan pada dokumen PDF. Ini membantu menyederhanakan proses review dari setiap file atau dokumen dan memungkinkan umpan balik dari beberapa pengguna. Semua umpan balik dapat digabungkan menjadi satu daftar dan Anda bahkan dapat membuat laporan terstruktur. .

UPAD Lite

UPAD Lite adalah sebuah aplikasi catatan-taking canggih dengan fitur penjelasan. Anda dapat menulis catatan, sorot teks, menambahkan catatan lengket dan gambar referensi. UPAD menggunakan tinta retina halus, yang menghasilkan indah, tulisan tangan rinci. Anda dapat mengekspor semua jenis dokumen sebagai file PDF atau PNG melalui email atau awan layanan seperti Dropbox, Evernote dan Google Drive.
UPAD Lite for iPad

Mendeley

Mendeley adalah aplikasi pelengkap untuk alat desktop untuk Windows. Anda akan mendapatkan perpustakaan digital Anda sendiri sehingga Anda dapat membaca, membubuhi keterangan dan mengatur semua jenis file termasuk PDF. Mendeley mencakup banyak fitur seperti kutipan dan generasi bibliografi, catatan tempel dan menyoroti, mengimpor dan mengatur file PDF, kolaborasi dengan tim, dan banyak lagi.
Mendeley for iPhone and iPad

PDF Max

Versi gratis dari PDF Max sangat bagus untuk annotating, mengisi formulir dan mengambil catatan. Pada saat ini, itu adalah iOS satunya PDF aplikasi yang mendukung Mesin ketik Kaya Adobe Format Teks (alias FREETEXT). Anda dapat membubuhi keterangan dengan menyoroti, menggarisbawahi, mencoret dan menggunakan "alat berlekuk-lekuk." Ini juga mendukung penambahan komentar dan percakapan threaded, bagus untuk kolaborasi.
PDF Max for iPhone and iPad

DocAS Lite

Versi gratis dari Docas memungkinkan Anda membubuhi keterangan file PDF, ide sketsa, membuat presentasi, klip audio merekam dan berbagi catatan. Anda juga dapat mengakses dokumen di mana saja: PC / Mac desktop (via wifi), Dropbox, Box, Google Drive, FTP, WebDAV, IOS lainnya aplikasi dan banyak lagi. Serta file PDF, Docas mendukung Microsoft Office dan file iWork Apple, RTF, teks dan foto.
DocAS Lite for iPad

Android

Adobe Reader

Sama seperti Adobe Reader untuk iOS, versi Android memungkinkan Anda melihat, keterangan, komentar, mengisi, elektronik tanda dan berbagi dokumen. Ia memiliki semua fitur yang sama dengan aplikasi iOS seperti menggambar freehand, menyoroti, menggarisbawahi, dll
Adobe Reader for Android

iAnnotate PDF

Ini sangat mengejutkan bahwa iAnnotate PDF untuk Android adalah gratis, terutama karena versi iOS adalah $ 9,99. Anda dapat membuka file PDF menggunakan beberapa tab, pencarian melalui dokumen Anda dan membaginya. iAnnotate PDF juga mendukung Box OneCloud, yang memungkinkan Anda untuk membuka file secara langsung dari dan / atau menyimpannya kembali ke Box.
iAnnotate PDF on Android

Qiqqa

Qiqqa is merupakan alat penelitian, seperti Mendeley (lihat di atas). Ini adalah aplikasi pendamping untuk alat desktop [Windows], yang memungkinkan Anda membaca dan membubuhi keterangan file PDF Anda. Dengan Qiqqa untuk Android Anda mendapatkan: bergulir terus menerus, pinch-to-zoom, pencarian teks lengkap, penjelasan, bookmark, penandaan, sinkronisasi awan, laporan penjelasan, mengutip referensi dll
Qiqqa for Android

PDF Annotation

Dengan menekan lama di mana saja pada dokumen PDF Anda, Anda dapat menambahkan penjelasan. Dengan Anotasi PDF, Anda juga dapat melihat daftar terpisah dari penjelasan Anda untuk referensi mudah. Meskipun tidak ada banyak informasi yang diberikan tentang aplikasi, sebuah ulasan pengguna beberapa menunjukkan bahwa itu agak terbatas seperti tidak memiliki cara untuk menarik langsung pada teks atau sorot.
PDF Annotation for Android

Mantano Ebook Reader Lite

Mantano sebenarnya pembaca e-book, tetapi mencakup alat penjelasan. Anda dapat menggunakannya untuk men-download eBook dariOPDS catalogs menambahkan katalog Anda sendiri. Ketika datang ke penjelasan, Anda dapat: menambahkan catatan teks, sorot, kutipan berbagi dan menambah bookmark. Dengan menggunakan Montano Cloud (berlangganan berbayar), Anda dapat cadangan penjelasan Anda dan sinkronisasi antar perangkat.
Mantano Ebook Reader Lite for Android

qPDF Notes Demo

Meskipun ini hanya demo Catatan qPDF, itu mencakup semua fitur yang tersedia dalam versi lengkap, namun, watermark akan ditambahkan ke file PDF Anda jika diekspor - yang baik untuk penggunaan pribadi atau mencoba sebelum Anda membeli. Dengan Catatan qPDF Anda dapat menambahkan teks, catatan tempel dan bentuk ke file PDF Anda. Anda juga dapat menyorot, mencoret, garis bawah, dan menandatangani dokumen..
qPDF Notes for Android

SmarQ Reader

Berikut ini adalah PDF reader dengan alat penjelasan serta crop halaman dan berbagi. Ada built-in file manager untuk mengatur dan sinkronisasi dokumen Anda. Anda dapat menambahkan komentar dan menyoroti ke file PDF dalam berbagai warna dan ukuran bahkan pena. Ada juga alat manipulasi dokumen untuk menyesuaikan kecerahan, warna pembalik, menambahkan tekstur dan banyak lagi.

Web/Browser

Perlu alat penjelasan yang bekerja di Web?

A.nnotate

A.nnotate sangat bagus untuk mereka yang ingin membubuhi keterangan gambar, file PDF dan dokumen Microsoft Office secara online. Dengan itu, Anda dapat menambahkan catatan teks, highlight dan strikethrough. Fitur kolaborasi dengan komentar threaded dan kemampuan untuk menambahkan tag ke catatan, membuat A.nnotate besar untuk freelancer, tim kecil dan bahkan bisnis.
Annotate for Web

PDFescape

PDFescape tidak hanya bagus untuk mengedit dan menganotasi dokumen PDF, tetapi Anda juga dapat membuat bentuk PDF yang baru, mengisi formulir PDF, password melindungi file dan berbagi dokumen. Dengan PDFescape, Anda dapat menambahkan komentar teks, bentuk, gambar, catatan tempel, menyoroti dan dokumen. Check out advanced features yang dimiliki PDFescape.
PDFescape for Web

GroupDocs

GroupDocs merupakan kolaborasi alat canggih dokumen yang mencakup fitur anotasi untuk PDF dan dokumen Microsoft Office. Anda dapat menambahkan komentar dan mark up teks secara real-time, seperti dokumen di Google Drive. GroupDocs memiliki 3 rencana dibayar, danrencana 14-hari percobaan gratis yang memungkinkan Anda mencoba sebelum Anda membeli.
GroupDocs for Web

PDFOnlineReader

PDFOnlineReader tidak hanya untuk membaca file PDF secara online. Anda juga dapat menambahkan penjelasan, menambahkan hyperlink dan bookmark, dan teks sorot. Ini jauh lebih sederhana untuk menggunakan dan itu bagus bagi mereka yang ingin membubuhi keterangan dengan cepat, menyimpan dan men-download file mereka. Ia juga menawarkan produkPDF desktop untuk penciptaan PDF batch dan mengkonversi file PDF ke format lain (dan sebaliknya).
PDFOnlineReader for Web

Crocodoc

Document viewer online ini memungkinkan Anda meng-upload dan menjelaskannya file PDF, Microsoft Office dokumen dan gambar. Dengan Crocodoc Anda dapat menambahkan komentar teks dan gambar, sorot, dan teks Coret pada dokumen Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengisi formulir PDF, berkolaborasi secara real-time dan banyak lagi.
Crocodoc for Web

sumber gambar hongkiat.com 
20 Gratis Alat untuk mengolah Dokumen PDF

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal