Halaman

Cara membuat hotspot WIFI dari PC WIFI-enabled, dengan Winhotspot

Jika Anda memiliki sebuah PC dengan akses WIFI dan Anda ingin menggunakan koneksi tersebut untuk menyiarkan Sebuah sinyal WIFI untuk perangkat lain untuk dibaca.
Winhotspot adalah salah satu program WIFI gratis virtual paling sederhana yang tersedia, dan mungkin yang paling mudah untuk digunakan.

Windows 7 (dan di atas) mendukung penyiaran koneksi WIFI sebagai hotspot WIFI virtual. Hal ini sebenarnya bisa dilakukan secara manual, tetapi Anda bisa memikirkan Winhotspot sebagai antarmuka GUI yang membuat penyiaran hotspot virtual proses yang sangat sederhana semudah menekan sebuah tombol. Hal ini juga perangkat lunak bebas 100%
 
WinHotSpot Screenshot1

Cara Kerjanya:

Download dan jalankan (program ini adalah executable tunggal yang tidak memerlukan instalasi). Pada layar utama (atas) cukup memasukkan nama untuk jaringan hotspot dan password. The 'share internet' dropdown harus aktif kecuali jika Anda memiliki beberapa kabel / koneksi nirkabel datang masuk Klik 'Start'. Kecuali program menampilkan setiap petunjuknya seperti 'enable wireless adapter' (accept) atau hal semacam itu, Anda harus menjalankan. Anda dapat mengklik tab 'clients' untuk melihat perangkat yang berhasil terhubung ke WIFI hotpot (gambar di bawah).

WinHotSpot Screenshot2

Troubleshooting:

Program ini membutuhkan Windows 7 atau di atas, dan membutuhkan bahwa MS Framwork 3,5. Diinstal pada mesin Anda. Mengklik 'show repair tools', tombol (kiri bawah) akan menampilkan cara pintas ke beberapa alat pemecahan masalah. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemecahan masalah pergi ke halaman tersebut pada halaman program itu sendiri: Bagaimana Konfigurasi (yang menuntun Anda melalui mengaktifkan NET framework.), Atau mencoba 'Memperbaiki halaman Alamat IP'.

Kesimpulan:

Saya juga menyadari bahwa ada beberapa utilitas gratis seperti (Virtual Router, mHotspot, Virtual Access Point (web app), dan lainnya). Namun, dalam pengalaman beberapa fitur tiba-tiba menjadi terbatas atau shareware (misalnya Connectify), dan beberapa tidak sesederhana atau semudah digunakan sebagaimana mestinya, sehingga Winhotspot adalah alternatif yang diterima, dan masuk ke server virtual app saat itu.

Catatan saat download:  
Pastikan untuk men-download versi terbaru, seperti versi sebelumnya juga tersedia pada halaman download. Juga catat bahwa versi terbaru adalah downloader web yang mungkin termasuk lainnya 'penawaran' untuk instalasi non terkait. Hapus tanda centang ini jika Anda tidak ingin mereka.Dapatkan Winhotspot disini. (Membutuhkan MS .NET Framework 3.5).


Cara membuat hotspot WIFI dari PC WIFI-enabled, dengan Winhotspot

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal