Halaman

Cara mengkonversi ebooks dalam berbagai format

Masukkan Hamster Free Ebook Converter, alat, kecil gratis yang dapat mengambil beragam format ebook sebagai masukan, dan mengkonversikannya ke dalam array sama macam format ebook output.
Pengguna dapat memilih format ebook output yang khusus, atau mereka dapat mengakses dengan perangkat membuat dan mengetik, memilih format ebook yang kompatibel dengan perangkat tertentu mereka melalui dropdown.
Hamster Free ebook converter screenshot2Hamster Free ebook converter screenshot

Beberapa Pro dan Kontra:
PRO:
  • The interface: mudah digunakan, mendukung drag dan drop.
  • Batch conversions: dapat mengkonversi daftar besar buku dalam satu pergi.
  • Format selection: dapat dilakukan secara langsung, atau dapat dilakukan melalui memilih perangkat Anda, dan kemudian masuk ke pilihan sub-dari semua format yang mendukung perangkat Anda. Perhatikan bahwa hal ini dilakukan untuk pemilihan format hanya; misalnya memilih iPhone3/PDF, iPad / PDF, Kindle3/PDF, atau KindleDX / PDF, dengan semua ukuran yang berbeda layar, akan menghasilkan PDF yang sama sebagai output, bukan mengubah ukuran untuk masing-masing versi..
CONTRA:
  • Tidak menangani beberapa format yang sangat baik: Saya mencoba untuk mengkonversi CBR ke PDF, dan program terjebak pada 1% untuk waktu yang lama sebelum saya membatalkan operasi.
  • Antarmuka bahasa Inggris: memiliki banyak teks Rusia bertebaran. Aneh. Tetapi tidak mempengaruhi keseluruhan pengalaman banyak.
Kesimpulan:
Dalam konversi ebook dan ruang manajemen, ada satu software gratis yang (seperti tulisan ini) adalah raja, dan perangkat lunak yang disebut Calibre.
Tapi Calibre mungkin lebah terlalu ambisius dan mengganggu (itu tag ebooks Anda, mengatur salinan mereka ke struktur folder itu sendiri, dll) Itulah sebabnya banyak orang akan menemukan Converter Hamster Ebook Gratis untuk menjadi tambahan menyambut dan harus memiliki alat. Perhatikan bahwa software ini sendiri sebenarnya didasarkan pada mesin Calibre.
Program ini menawarkan dua hal:
  1. Kemampuan untuk menangani berbagai macam format yang sangat baik sebagai input dan output, dan 
  2. Antarmuka intuitif yang sangat bagus dan mudah yang terlihat sangat stylish untuk boot. Sangat dianjurkan.

Version Tested: 1.0.0.9
Compatibility: Windows XP, Vista, Windows 7.
Pergi ke program home untuk download versi terakhir (kira-kira 474K).
Perhatikan bahwa setelah dijalankan, installer akan men-download data instalasi dari internet (kira-kira 45 MB). Installer akan menanyakan apakah Anda juga ingin menginstal Archiver Hamster Gratis Zip, jadi pastikan untuk hapus centang bahwa jika Anda tidak menginginkannya.
Sumber dan gambar freewaregenius.com
Cara mengkonversi ebooks dalam berbagai format

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal