Halaman

Konversi PDF gratis ke Word, , Excel, dan PowerPoint ke PDF atau XPS

gDoc Creator adalah sebuah program gratis yang dapat melakukan sejumlah konversi format dokumen, termasuk mengkonversi PDF ke Word (. DOC) format. Hal ini dapat mengkonversi PDF, XPS, atau Office Format MS (Word, Excel, PowerPoint) menjadi salah satu dari tiga format: DOC, PDF, atau XPS. Hal ini juga opsional dapat menginstal add-in untuk MS Office yang mengaktifkan menyimpan langsung ke PDF atau XPS dan akan menginstal 'printer virtual' yang memungkinkan mengkonversi dokumen dicetak menjadi baik PDF atau XPS.

Program ini memiliki sejumlah fitur utama, sebagai berikut:

  • Dapat mengkonversi ke berbagai format: DOC, PDF, XPS. Anda dapat menggunakannya bukan hanya untuk mengkonversi PDF ke DOC tetapi sebaliknya, atau mengkonversi format Office lainnya (misalnya PowerPoint) untuk DOC, PDF atau XPS. Program ini menginstal printer PDF dan XPS virtual yang dapat mengkonversi dokumen dicetak ke dalam dua format.
  • Profil beberapa konversi: gDoc Creator akan memberikan beberapa pilihan untuk bagaimana sebuah dokumen yang akan dihasilkan. Untuk PDF misalnya, menawarkan profil berikut; Mempertahankan Page Layout (yang merupakan favorit saya), Mempertahankan editability Teks, dan Mempertahankan Arus Teks. Anda dapat bergantian menggunakan ini tergantung pada kebutuhan Anda.
  • Menginstall MS Office add-ons untuk menyimpan sebagai PDF atau XPS. Meskipun dapat dicatat bahwa Microsoft memiliki seperti sebuah add-on untuk Office 2007. Para pencipta ons gDoc add seharusnya bekerja pada Office 2003 juga.
  • Konversi yang sangat baik: meskipun Anda BISA mendapatkan konversi yang lebih baik (lihat 'vonis' bagian bawah), umumnya konversi sangat baik. Penanganan gambar bisa menjadi jauh lebih baik meskipun, lihat tes di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang kualitas konversi.
  • Blazing konversi cepat: Saya tidak bisa percaya betapa cepat saya bisa mengkonversi PDF dan dokumen lain yang mengandung beberapa lusin halaman.
  • Download ukuran: adalah (dan agak membingungkan) 120 MB kekalahan.
  • Menginstall ekstensi browser: yang menangani file PDF ketika membaca secara online. Tidak buruk, tetapi kemungkinan besar tidak diperlukan jika browser Anda sudah membuka file PDF, saya akan merekomendasikan centang pilihan ini ketika menginstal program.

gDoc Creator vs gDoc Fusion Percobaan: catatan bahwa sementara gDoc Creator adalah gratis (yang merupakan mesin konversi yang menambahkan nilai riil), ia datang dibundel dengan versi percobaan dari Fusion gDoc, yang merupakan dokumen viewer dan editor dalam gaya dari PDF Split dan Merge 2, dan yang karena alasan tertentu membutuhkan terlalu banyak waktu untuk memuat. Meskipun Anda tidak perlu Fusion gDoc untuk konversi, dan Anda tidak perlu menggunakannya di tempat penampil saat PDF Anda atau editor, gDoc Creator memiliki kebiasaan menjengkelkan menggunakannya untuk membuka dokumen Anda setelah setiap konversi. Anda pasti bisa hidup dengan ini, tapi untuk pergi sekitar itu saya hanya berganti nama menjadi "gDocFusion.exe" dieksekusi untuk sesuatu yang lain, dan akan klik "ok" pada akhir konversi bila diberitahu bahwa program itu tidak ditemukan.

PDF gDoc Creator ke DOC konversi diuji:

Saya melakukan 4 my konversi dokumen biasa: (1) AS Formulir W-4 bentuk Pajak; (2) khas "read-me" jenis PDF teks yang berisi, gambar, dan link, (3) tabel dengan gambar tertanam dan lainnya format, dan (4) PDF yang seluruhnya dihasilkan dari sumber gambar. Berikut adalah ringkasan hasil.

  • Tata letak umum: sangat baik, terutama dengan menggunakan "Layout Mempertahankan Page" profile.
  • Gambar penanganan: akan mengkonversi SEMUA gambar dan format dalam halaman untuk gambar besar tunggal, yang tergantung pada apa yang Anda butuhkan dapat sangat mengganggu, tetapi bekerja dan membuat teks yang dapat diedit.
  • Penanganan tabel: tidak membuat tabel Firman yang sebenarnya, tetapi hasil akhir Anda akan tabel perkiraan menggunakan kotak teks dan gambar. Tidak membuat tabel khas dari kebanyakan PDF ke Word perangkat lunak konversi. Perhatikan bahwa layanan web PDF ke Word gratis dan PDF ke Excel Gratis akan membuat tabel yang sebenarnya di Word dan Excel, masing-masing.
  • gDoc Creatorc profilesHandling dari kotak teks: umumnya baik. Tiga profil konversi pra-set yang menawarkan gDoc berbeda dalam perlakuan mereka terhadap teks. "Mempertahankan Page Layout" membuat kedua halaman dan kotak teks cukup baik, "Mempertahankan editability Text" yang seharusnya melakukan hal itu, kecuali sejauh yang saya bisa melihat itu pekerjaan yang sama persis untuk teks sebagai "Mempertahankan Page Layout". Akhirnya, "Mempertahankan Arus Teks" akan menghasilkan ta tunggal, teks yang dapat diedit terus menerus, tetapi tidak akan mengkonversi gambar, tata letak, atau format.
  • Penanganan format teks: sangat baik secara umum, seperti gaya font dan shading, meskipun dalam salah satu daftar diuji saya bernomor diubah menjadi poin bullet.
  • Hyperlink: luar biasa, ada hyperlink bekerja di output file DOC yang tepat yang mereka seharusnya.
  • Penanganan karakter khusus: Saya tidak menguji ini, beritahu saya bagaimana tarif Creater gDoc dengan ini dalam komentar jika dokumen Anda mengandung ini.
  • Kinerja cepat: Aku dikonversi beberapa dokumen yang berisi puluhan halaman dalam hitungan detik.

Kesimpulan:
Secara umum perangkat lunak ini melakukan pekerjaan yang hebat mengkonversi PDF ke Word, dan menawarkan manfaat tambahan mengkonversi dokumen MS Office ke PDF dan format XPS juga. Sebagai PDF, berbasis desktop lokal ke DOC converter, software ini adalah salah satu yang terbaik yang tersedia, meskipun dibandingkan dengan yang satu (belum lagi versi trial mengganggu fungsi gDoc) adalah kelemahan.

Dan sementara secara umum PDF ke DOC konversi tidak sebagus yang disediakan oleh PDF untuk layanan Firman web gratis, terutama ketika datang ke penanganan gambar dan tabel untuk menangani aktual dalam output DOC, gDoc Creatorc akan menjadi pilihan yang lebih baik jika (a) Anda tidak peduli untuk meng-upload bisnis Anda atau dokumen pribadi ke layanan web, tetapi lebih memilih untuk melakukan konversi pada komputer Anda sendiri, (b) jika Anda memiliki banyak dokumen untuk mengubah, dan ingin menyelesaikannya dengan cepat, ( c) jika tujuan konversi utama Anda adalah untuk mendapatkan teks ke Word sehingga Anda dapat mengeditnya, dan (d) jika dokumen Anda cukup mudah dan tidak dan layout tidak terlalu rumit.
Versi Diuji: 2.1
Kompatibilitas: Windows XP, Vista, Windows 7.

UPDATE: program ini tidak lagi tersedia. Namun, Anda dapat DOWNLOAD ver 2.1 pada halaman ini (kira-kira 120 MB).

Konversi PDF gratis ke Word, Excel, dan PowerPoint ke PDF atau XPS

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal