Halaman

2 Aplikasi Kamera Smartphone yang Harus Anda Coba

Apakah kamera ponsel cerdas Anda menawarkan kontrol manual DSLR, dukungan pengambilan RAW, perintah yang diaktifkan suara, atau kemampuan untuk mengambil selfie yang mengagumkan? Mungkin tidak. Namun, Anda bisa mendapatkan semua fitur keren dan keren ini dengan menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga.
Ada banyak aplikasi kamera pihak ketiga yang akan mengungguli kamera ponsel cerdas Anda. Dalam posting ini, saya akan memperkenalkan 12 aplikasi kamera smartphone yang bagus untuk menggantikan aplikasi kamera smartphone default.

Camera ZOOM FX

Platform: Android
Mungkin aplikasi kamera yang paling banyak fitur, Camera ZOOM FX memiliki beberapa pilihan canggih dan kemampuan kustomisasi yang keren. Ini memiliki dukungan pengambilan RAW, kontrol DSLR, mode burst yang menakjubkan (30 tembakan / detik), mode suara diaktifkan, kontrol tilt, mode HDR dan banyak lagi.
Selain penambahan beberapa fitur baru, ia memiliki antarmuka yang sangat mudah disesuaikan, termasuk kemampuan untuk menggabungkan berbagai mode, stabilizer foto built-in, flash selfie dan banyak lagi.


BestMe Selfie Camera

Platform: Android | iOS
Aplikasi yang harus dimiliki untuk penggemar diri, BestMe Selfie Camera memiliki lebih dari seratus filter dan stiker yang dapat diterapkan secara real-time saat Anda mengambil selfie.
Anda bisa membuat foto grid, kolase real-time, menambahkan efek blur yang cerdas, gunakan smart timer, vinyet dan lainnya. Aplikasi ini juga mempermudah berbagi selfie Anda di situs jejaring sosial populer.


Mega ZOOM Camera

Platform: Android
Dengan Kamera Mega ZOOM, Anda dapat mengakses tingkat zoom maksimum perangkat keras ponsel Anda. Dan jika perangkat keras memungkinkan, ia bahkan bisa menawarkan zoom hingga 80x.
Tentu saja, zoom maksimum tidak memberi Anda kualitas gambar terbaik, tapi bisa sangat bagus untuk digunakan sebagai teropong atau bahkan memotret sesuatu yang jauh bila kualitas tidak penting.


Cymera: Photo & Beauty Editor

Platform: Android | iOS
Cymera adalah aplikasi editing kecantikan yang hebat yang menawarkan ratusan cara untuk mempercantik foto Anda. Anda bisa menggunakan kameranya untuk mengambil foto dan menerapkan filter dan stiker secara real-time. Ini memiliki ratusan filter, stiker, enhancer kecantikan dan banyak lagi. Anda dapat secara individual merombak bagian tubuh untuk membuat foto Anda sempurna.


Camera FV-5

Platform: Android
Kamera FV-5 melayani pengguna tingkat lanjut yang menginginkan kontrol total terhadap benturan Anda. Ini memungkinkan Anda mengambil foto RAW, mengontrol secara manual ISO / fokus / white balance / exposure, mengontrol kecepatan rana, memilih beberapa jenis fokus dan banyak lagi.
Saya juga sangat menyukai fitur eksposurnya yang panjang sehingga memungkinkan Anda memotret dengan indah di malam hari atau di daerah dengan masalah ringan.


Camera360

Platform: Android | iOS
Aplikasi lain yang berfokus pada pengeditan foto dan alat kecantikan, namun Camera360 memiliki beberapa fitur animasi praktis dan komunitas besar yang membuatnya layak untuk dikunjungi. Ini memungkinkan Anda menerapkan efek animasi ke foto Anda dan menjadikannya video pendek yang keren. Ini memiliki fitur interaksi komunitas yang menarik yang memungkinkan Anda berbagi dan menemukan foto / video dengan orang-orang yang berpikiran sama.
Seperti aplikasi sejenis lainnya, ia memiliki alat kecantikan yang andal, termasuk beberapa mode kecantikan otomatis, filter, alat pengeditan bagian tubuh terpisah dan alat pengatur efek manual. camerathreesixty


Paper Camera

Platform: Android | iOS
Paper Camera menawarkan Anda untuk menerapkan efek yang kompleks ke kamera Anda sehingga Anda dapat mengambil foto menakjubkan secara real-time.
Anda bisa melihat dunia dalam kartun, sketsa, neon, buku komik dan banyak efek lainnya menggunakan Paper Camera. Ini masih merupakan efek dasar yang menambahkan aplikasi, namun karena implikasi efek real-time; Ini membuka seluruh dunia peluang baru.


Footej Camera

Platform: Android
Aplikasi kamera dengan beberapa fitur praktis, Footej Camera memungkinkan Anda membuat GIF animasi, merekam video gerak lambat, menyesuaikan fokus dan eksposur secara manual, mengendalikan kecepatan rana, mengambil foto RAW dan melihat histogram foto. Antarmukanya cukup mudah dan interval burst yang dapat disesuaikan dapat menarik Anda juga.


Cameringo+ Filters Camera

Platform: Android
Pengganti lain yang hebat untuk aplikasi kamera default ponsel Anda, Cameringo + memiliki lebih dari 300 filter langsung untuk mengambil foto yang gamblang dan banyak lensa untuk kreativitas ekstra.
Ini bisa membuat GIF, ambil foto HDR, rekam video gerak lambat, biarkan Anda menggambar saat merekam dan banyak lagi. Ini juga memiliki kontrol DSLR untuk kustomisasi terbaik, dan flash selfie virtualnya juga merupakan fitur yang menyenangkan dan berguna.


GIF Camera

Platform: Android
Love GIFS? Katakan tidak lagi. GIF Camera adalah pencipta GIF utama Anda yang akan membiarkan Anda membuat GIF dari semua yang Anda rekam dengan telepon Anda. Aplikasi memecah GIF rekaman per frame dan memungkinkan Anda mengambil kendali penuh atas bagaimana Anda ingin GIF Anda terlihat.
Ini juga memungkinkan Anda membuat GIF dari foto Anda dengan opsi penyesuaian yang andal. Sebagai pecinta GIF, Anda pasti menyukai dosis harian GIF yang menyenangkan dari sumber yang berbeda.


YouCam Perfect

Platform: Android | iOS
YouCam Perfect YouCam Perfect adalah kamera selfie keren lainnya yang menawarkan fitur hebat untuk mewujudkan selfie yang sempurna. Namun, saya sangat menyukai deteksi multi-wajah dan kemampuannya untuk menerapkan perubahan pada semua orang di foto.
Ini memiliki alat perombakan tubuh yang lengkap, kemampuan untuk menambahkan riasan, mengubah ekspresi dan membuat kolase dengan pencipta kolase cerdasnya. Selain itu, Anda juga dapat menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar Anda menggunakan penghilang objek otomatisnya.


ProCamera

Platform: iOS
Mungkin aplikasi pengganti kamera default terbaik untuk pengguna iOS, ProCamera memberi Anda kontrol manual DSLR dengan kualitas foto dan video yang menakjubkan. Ini dapat merekam video HD dan 4k dengan dukungan hingga 240fps, dan Anda dapat menangkap foto RAW. Ini juga dilengkapi dengan puluhan filter dan efek yang dapat disesuaikan lebih lanjut untuk pengalaman terbaik.
Anda mungkin juga menyukai fitur vividHDR dan LowLight Plus yang hadir sebagai pembelian dalam aplikasi dan menawarkan kualitas yang lebih baik daripada aplikasi kamera built-in perangkat Anda.


Let’s snap like a pro

Camera ZOOM FX jelas merupakan alat all-in-one terbaik untuk pengguna Android, dan pengguna IOS juga dapat mencoba ProCamera jika mereka mencari aplikasi kamera yang lebih baik daripada yang default.
Meskipun jika Anda adalah penggemar selfie, maka saya akan merekomendasikan Anda mencoba BestMe Selfie Camera karena memiliki fitur luar biasa tanpa label Harga. Jika Anda mengetahui aplikasi kamera cerdas keren lainnya, share di komentar.
Sumber Hongkiat

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal