Halaman

Aplikasi Gratis Memudahkan Embed Code

Setiap perancang web tahu bagaimana menyematkan video. Penyematan adalah cara termudah untuk berbagi konten dan memperbaiki artikel Anda dengan media yang relevan.


Namun, ada masalah dengan iframe dan embelan video sejenis lainnya: kurangnya solusi responsif. Setiap situs modern sepenuhnya responsif dan video tetap dapat benar-benar mematahkan arus di ponsel.

Untuk mengatasi masalah ini, coba Embedresponsively.com. Aplikasi web gratis ini memberi kode embed untuk beragam situs media dan bahkan mendukung elemen iframe default.

Youtube menanamkan aplikasi web generator

Secara default, Anda dapat memilih dari beberapa situs multimedia yang mendukung embeds asli:

Youtube
Vimeo
DailyMotion
Instagram
Kericau
Google Maps
Soundcloud
Scribd

Anda tidak perlu menghafal semua kode sematan ini atau berantakan dengan widget sematan mereka. Cukup salin URL item apa pun yang ingin disematkan dan tempelkan ke aplikasi web.

Setelah mengeklik tombol "Sematkan", Anda akan mendapatkan pratinjau yang dapat Anda uji di browser dengan mengubah ukurannya, untuk melihat bagaimana video beradaptasi. Di bawah panel pratinjau, Anda akan menemukan blok kode yang dapat Anda salin / tempel dan gunakan untuk disematkan di situs Anda.

Ini adalah salah satu solusi termudah untuk masalah embed responsif. Tujuannya agar video tetap fleksibel sambil mempertahankan rasio aspek-bukan tugas yang mudah.

Ada banyak sekali CSS-Tricks dengan solusi lain yang lebih bergantung pada kelas dan elemen kontainer. Tapi, jika Anda tidak ingin selalu ingat menambahkan wadah itu Anda mungkin lebih suka Embedresponsively.com.

Mengintip situs dan mencobanya. Jika Anda tidak keberatan bekerja dengan cuplikan kode yang lebih lama, ini tentu solusi bagus untuk tata letak yang responsif.

Dan, Anda dapat menemukan kode sumber lengkap secara gratis di GitHub jika Anda ingin menambahkan dukungan untuk media yang lebih dapat disematkan.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal