Halaman

Tool Gratis Untuk Memantau Perubahan Website Dengan Pemberitahuan

Pernahkah Anda menemukan sesuatu yang eksklusif dan terbatas ketika Anda ingin membeli secara online, tetapi Anda kehilangan kesempatan hanya beberapa menit karena Anda pergi? Mungkin Anda seseorang yang memiliki kebutuhan untuk perbaruan berita game terbaru, tetapi Anda mempunyai tanggung jawab lain yang menghentikan Anda dari online pada halaman.
Berikut adalah 5 alat gratis yang dapat digunakan untuk melacak dan memantau perubahan pada suatu website. Memantau halaman favorit Anda tanpa harus mengakses sering mereka. Ada tiga alat berbasis web dan dua ekstensi browser. Plus, beberapa alat ini juga memungkinkan untuk notifikasi email sehingga Anda tidak akan kehilangan setiap perubahan.

1. Versionista

Versionista membutuhkan account untuk memulai halaman web monitoring. Setelah Anda menambahkan halaman yang ingin Anda pantau, itu akan memindai halaman dalam situs. Anda dapat menonaktifkan jika Anda hanya ingin fokus pada satu halaman atau di halaman home dengan centang "Look for more URLs" .

Halaman yang Anda pantau diperiksa secara otomatis, sekali sehari, jika tidak, anda dapat mengakses Versionista secara manual. Jika perubahan ditemukan, Anda dapat membandingkannya dengan versi sebelumnya, hingga 4 versi yang disimpan sebelum mulai.
Versionista
Dalam pengaturan, Anda dapat menyaring perubahan numerik (untuk nomor kunjungan), hari dalam seminggu dan kode HTML. Hal ini memastikan bahwa perubahan yang Anda lihat adalah bagian dari konten. Sebuah akun gratis memungkinkan Anda untuk memonitor 5 situs. Anda dapat memantau situs yang lebih dengan biaya bulanan mulai dari $ 59 (200 situs) sampai $ 379 (2000 situs).

2. VisualPing

VisualPing mudah digunakan dan tidak memerlukan pendaftaran. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs tersebut, ketik situs yang ingin Anda lacak dan memberikan email agar mereka dapat mengirim pemberitahuan. Pemberitahuan ini dapat diatur untuk datang per jam, harian, mingguan atau bulanan.

Ada juga pilihan pemicu untuk mendapatkan pemberitahuan perubahan kecil, menengah atau besar. Berdasarkan pengaturan Anda, VisualPing akan mengirimkan dua gambar - sebelum dan sesudah - untuk menunjukkan bagaimana situs yang Anda lacak telah berubah.
VisualPing
Salah satu kelemahan VisualPing tidak bisa membedakan antara konten atau perubahan iklan. Jadi, jika Anda menggunakan opsi Perubahan kecil, Anda mungkin mendapatkan pemberitahuan bahkan ketika tidak ada berubah dalam konten. Jangan khawatir, jika Anda tidak ingin melacak situs lagi, ada sebuah tombol berhenti berlangganan pada email pemberitahuan untuk itu.

3. Follow That Page

Daftar untuk mulai menggunakan Follow That Page, kemudian klik pada Halaman Anda untuk menambahkan halaman baru untuk memantau. Pengaturan untuk layanan ini cukup sederhana. Anda dapat mengatur frekuensi cek dari hingga 20 halaman setiap hari atau setiap jam untuk hanya 1 halaman. Periksa lebih dari satu situs per jam dengan akun pro, untuk € 20/thn .
Pengaturan juga memungkinkan Anda untuk menerima kesalahan pemberitahuan situs seperti ketika bertemu dengan "Halaman Tidak Ditemuka " selama pemeriksaan.
Follow That Page
Pemberitahuan hanya mencakup perubahan teks dan akan menunjukkan apa yang ditambahkan, dihapus dan / atau diubah. Satu kelemahan adalah bahwa hal itu akan menunjukkan perubahan yang sangat kecil seperti "ditulis 2 jam yang lalu" garis pada posting blog. Sebaliknya itu adalah memonitor halaman sederhana dan berguna.

4. Page Monitor (Chrome)

Page Monitor adalah sebuah ekstensi Chrome yang akan memantau halaman yang Anda inginkan, dan memberitahu Anda tentang perubahan situs. Tombol Page monitor di akhir address bar Chrome akan memiliki nomor di atasnya untuk menandakan bahwa ada notifikasi baru.
Dalam opsi, Anda juga dapat mengatur interval dari sesingkat setiap 5 detik untuk setiap 2 hari sekali. Ada juga pilihan untuk mengaktifkan pemberitahuan desktop dengan sinyal suara yang akan tetap pada desktop Anda sampai Anda menghapusnyat.
Page Monitor
Sebuah pilihan yang keren di Page Monitor adalah Anda dapat memilih elemen tertentu pada halaman Web untuk memantau. Jadi, bukannya memantau seluruh situs, dapat memantau hanya bungkus div HTML tertentu pilihan Anda. Karena itu adalah sebuah ekstensi Chrome, tidak ada opsi pemberitahuan email, tapi setiap kali Anda log on ke browser Anda, Anda akan tahu ketika perubahan telah terdaftar.

5. AlertBox (Firefox)

Untuk pengguna Firefox, ada sejenis add-on yang disebut AlertBox . Setelah menginstal AlertBox, pergi ke situs yang Anda ingin pantau dan klik pada tombol AlertBox di akhir address bar Firefox Anda. Dengan AlertBox Anda dapat memilih daerah-daerah tertentu untuk memantau, dengan memilih dengan mouse Anda. Ini menyoroti kotak isi dengan memilih HTML div.
AlertBox
Setiap perubahan akan tercermin dengan pemberitahuan pada Firefox, bersama-sama dengan suara. Interval cek bisa diset antara setiap 2 menit atau setiap beberapa jam. Salah satu keuntungan dari AlertBox adalah bahwa Anda dapat mengaktifkan notifikasi email jika Anda mendaftar untuk account di PulsVu.

Referensi hongkiat
Tool Gratis Untuk Memantau Perubahan Website Dengan Pemberitahuan 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal