Halaman

Ekstensi Firefox dan Chrome Browser yang Mendeteksi Heartbleed

Heartbleed bug adalah masalah Internet yang sangat jahat yang mempengaruhi kita semua. Berurusan dengan itu adalah kompleks dan tidak yang jelas saat ini, tetapi satu hal yang banyak pengguna internet ingin lakukan adalah cek untuk melihat situs mana yang mungkin masih tunduk pada bug.


Bagaimana akurat ekstensi ini saya tidak tahu dan mereka memiliki beberapa keterbatasan lain tapi aku masih pikir itu layak untuk jalan keluar.
Heartbleed - Ext 3.0 untuk browser Firefox

Ekstensi ini tersedia di sini. Ini menempatkan ikon heartbleed kecil di bar menu browser. Ketika Anda pergi ke sebuah situs web, ikon tersebut menunjukkan hijau untuk situs yang "aman", merah untuk situs masih rentan terhadap bug, dan kuning untuk kemungkinan rentan. Saya menemukan bahwa itu tinggal putih untuk banyak situs, menunjukkan bahwa hal itu tidak dapat menentukan status situs.

Ekstensi ini sendiri tidak memeriksa situs tetapi menggunakan layanan web dari Filippo Valsorda. Ikon hijau tidak membedakan antara situs yang sebelumnya rentan tetapi ditambal dan situs yang tidak pernah punya masalah.

Ditambahkan : Kecuali Anda tab refresh, tampaknya bahwa Anda mungkin mendapatkan hasil yang tersisa dari sebuah situs sebelumnya.

Chromebleed untuk browser Chrome

Ekstensi ini tersedia di sini. Sebuah icon heartbleed ditempatkan di menu bar browser. Jika Anda pergi ke situs unpatched, sebuah popup peringatan akan muncul. Popup juga menunjukkan menunjukkan beberapa situs sebagai "aman". Ekstensi ini juga menggunakan layanan web dari Filippo Valsorda. Seperti dengan ekstensi Firefox, Peringkat "aman" tidak membedakan antara situs yang sebelumnya rentan tetapi ditambal dan situs yang tidak pernah punya masalah.

Sayangnya, instruksi yang kurang tapi saya menemukan dari review yang Anda harus mengaktifkan pengaturan ekstensi "Izinkan akses ke berkasURL " dan juga pilihan ekstensi "Tampilkan semua pemberitahuan" dan restart Chrome. Kadang-kadang ada penundaan dari 15 detik atau lebih setelah saya pergi ke sebuah situs sebelum popup window muncul.

Sebuah catatan untuk hati-hati

Pertanyaan tentang efektivitas patch untuk bug Heartbleed. Masalah baru-baru ini melaporkan tentang patch yang dikeluarkan oleh Akamai berarti bahwa mungkin ada ambiguitas dalam rating "aman" yang diberikan kepada beberapa situs. Masih ada solusi mudah untuk masalah ini keamanan utama.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal