Halaman

15 Aplikasi Android untuk Latihan IELTS, TOEFL dan GRE

Suatu saat tertentu, apa pun alasannya, Anda mungkin membutuhkan tes sejenis IELTS (International English Language Testing Service), TOEFL (Test of English as a Foreign Language) atau GRE (Graduate Record Examination). Tiga jenis ujian ini melayani fungsi mereka sendiri dan memiliki silabus khusus sendiri dan menandai skema.
Namun demikian, menghadapi salah satu dari tes ini akan membutuhkan beberapa bentuk studi. Setelah semua, ada orang yang ingin mencoba dan mendapatkan nilai terbaik yang mereka dapat. Itulah sebabnya kami telah mengumpulkan untuk Anda 15 aplikasi Android Terbaik yang dapat membantu Anda mempersiapkan diri untuk tes IELTS, TOEFL atau GRE.

Aplikasi Android untuk IELTS

IELTS Skills – Free adalah sebuah aplikasi yang akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk IELTS dengan mencakup semua 4 bagian: membaca, mendengar, berbicara dan menulis. Aplikasi ini memberikan ujian sampel, bahan latihan dan tugas interaktif. Ini berisi bahan-bahan dari IELTS buku terlaris Sam McCarter. Anda juga dapat menguji diri sendiri dan melihat skor Anda melalui interaktif 'Can Do' bagian pernyataan.
IELTS Word Power adalah aplikasi dengan British Council untuk pengambil tes untuk memperkaya kosa kata mereka. Aplikasi ini membantu Anda dengan membantu membangun kosa kata Anda untuk tes IELTS, untuk mencari pusat tes British Council terdekat Anda dan mempelajari lebih lanjut tentang IELTS.
IELTS Flashcard adalah aplikasi yang dapat membantu Anda belajar hal-hal yang berkaitan dengan IELTS hanya melalui perangkat Android Anda. Aplikasi ini berisi 2.000 kartu premade flash, slideshow, kuis, metode untuk membuat flashcards sendiri dan masih banyak lagi untuk membuat IELTS belajar lebih cepat dan lebih efektif.
IELTS Essentials (IELTS Tips) adalah sebuah aplikasi yang akan terbukti bermanfaat selama belajar untuk IELTS. Ini memiliki kata-kata penting yang perlu Anda ingat bagaimana mengeja dengan benar, cara bagi Anda untuk menghitung skor Anda, saran dari pengambil tes IELTS serta 10 tips untuk mendengarkan, membaca, menulis dan berbicara.
IELTS Essay berisi 200 esai tentang topik yang berbeda yang akan membantu Anda untuk meningkatkan kosa kata bahasa Inggris Anda. Hal ini juga membantu Anda memahami jenis dan gaya bahasa Anda diharapkan untuk digunakan dalam bagian penulisan ujian.

Aplikasi Android untuk TOEFL

TOEFL iBT Preparation adalah aplikasi bermanfaat untuk tes TOEFL. Ini mencakup kosakata untuk semua bidang tes TOEFL dengan penjelasan yang jelas dan berbeda untuk setiap kata. Ini berisi kata-kata dengan pemutaran audio, pertanyaan pilihan ganda, tes pilihan kelompok, tes pilihan kata dan banyak lagi.
TOEFL Flashcards
adalah sebuah aplikasi yang berisi 1.600 flashcards premade dari 2 kategori (kosa kata dan kemampuan membaca) untuk persiapan TOEFL Anda. Anda juga dapat membuat Anda kartu flash sendiri, slideshow, mengambil kuis dan masih banyak lagi untuk belajar dengan cara yang menyenangkan.
Sambil mempersiapkan tes bahasa, itu benar-benar penting bahwa Anda harus dapat mengidentifikasi kata-kata yang salah karena bisa membingungkan. TOEFL Test Incorrect Words adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kata-kata yang salah. Aplikasi ini berisi 1.670 pertanyaan dari kata-kata yang salah untuk berlatih.
TOEFL Pictionary
adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai kamus kata-kata TOEFL yang paling umum dengan definisi gambar mereka. Gambar untuk setiap kata akan membantu Anda untuk secara visual menghafal dan mengingat kata-kata ini. Seiring dengan gambar, setiap kata dijelaskan dalam teks tertulis dengan contoh-contoh juga.
TOEFL Essay
adalah aplikasi benar-benar membantu sambil mempersiapkan ujian Anda. Ini berisi 60 esai TOEFL meliputi topik penting yang berbeda yang akan membantu Anda dalam meningkatkan kosa kata bahasa Inggris Anda. Hal ini juga memberi Anda gambaran tentang jenis dan tingkat bahasa yang harus Anda mengadopsi ketika mencoba bagian penulisan TOEFL.

Aplikasi Android untuk GRE

GRE Complete Prep
dirancang atas dasar silabus baru, sehingga Anda dapat belajar dan menguji diri Anda dengan mudah di ponsel anda. Aplikasi ini mencakup catatan penting, set besar soal latihan bersama dengan jawaban dan flashcards mereka untuk meningkatkan dan mempercepat proses belajar Anda. Aplikasi ini mencakup kemampuan verbal, matematika dan analitis bagian keterampilan menulis secara rinci lengkap.
GRE Flashcards
adalah sebuah aplikasi yang berisi 1.000 kata GRE paling penting (dalam bentuk flashcards) dipilih oleh seorang ahli GRE guru. Setiap flashcard berisi definisi serta contoh kalimat untuk setiap kata. Ada berbagai deck flashcards dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Anda juga dapat melacak kemajuan Anda saat Anda belajar.
GRE Tests
adalah aplikasi berguna untuk mempersiapkan dan menguji pengetahuan Anda selama 2 bagian tertentu (penalaran verbal dan kuantitatif) dari GRE. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan memungkinkan Anda untuk meninjau tes Anda mencoba dari fungsi sejarah tes. Ini menyediakan dukungan flashcard juga.
Mnemonic
adalah teknik dalam meningkatkan memori seseorang. The Mnemonic Kamus didasarkan pada teknik ini mnemonik dan memberi Anda akses ke ratusan kata-kata dengan artinya, sinonim, contoh kalimat dan alat bantu memori.
GRE Quantitative Formulae
mencakup formula dari semua topik dari bagian kuantitatif GRE. Ini berarti bahwa setiap kali Anda memiliki waktu Anda dapat memiliki melihat mereka daripada membawa catatan Anda dengan Anda.

Via hongkiat.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal