Halaman

YouTube App Update Connects Android Devices With Google TV

Pecinta YouTube dan televisi sekarang dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia berkat aplikasi baru yang menempatkan "evolusi berikutnya dari TV" di tangan pengguna.

YouTube telah diperbarui dengan aplikasi Android yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengirim video YouTube ke Google TV.

YouTube, yang dimiliki oleh raksasa teknologi Google, telah bermain-main dengan ide untuk dua tahun terakhir. Ide ini menjadi kenyataan bagi pengguna 13 November.

"Kami sedang membuatnya lebih mudah untuk memutar video dari ponsel atau tablet di TV Anda, dengan aplikasi YouTube update untuk Android dan Google TV yang secara otomatis pasang perangkat Anda pada WiFi yang sama YouTube blog post oleh product manager Timbo Drayson reads.

“Cari video di YouTube app for Androidlike the latest video from GoPro atau H+ The Digital Series — klik icon TV yang muncul, dan video akan otomatis dimainkan pada Google TV Anda.”
App pembaruan mengubah Smartphone pengguna atau tablet ke dalam remote control TV. Seorang pengguna dapat jeda, gulir atau melompat ke video berikutnya dengan perangkat mobile-nya karena bermain di televisi.
"Karena perangkat Anda terhubung di awan, Anda juga dapat melakukan hal-hal seperti menemukan video berikutnya untuk menonton dari tablet atau browsing di web pada ponsel Anda, semua sementara video diputar di TV," tulis Drayson.
Dengan menambahkan beberapa perangkat untuk televisi, pengguna juga bisa memasukkan teman-teman dan keluarga di playlist mereka.

YouTube launch Remote app for Android dua tahun yang lalu menawarkan virtual connection antara mobile phone dan YouTube Leanback, sebuah pilihan view full-screen berbasis web. Users harus sign in ke YouTube Remote pada Android phone dan sign keo YouTube Leanback pada Google TV atau computer menggunakan account yang sama. Dengan aplikasi update ini, users hanya perlu sign in ke YouTube saja.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal