Halaman

Bagaimana mengirim lampiran email yang besar melalui Google Drive


Pernah mencoba untuk mengirim file-pikir benar-benar besar beberapa ratus megabyte, atau mungkin bahkan gigabyte-sebagai lampiran email? Nah, semoga sukses dengan itu.

Tidak hanya lampiran besar dapat mengambil selamanya untuk meng-upload dan mengirim, mereka juga mungkin akan diblokir oleh penyedia email rewel penerima.

Jika Anda menggunakan Gmail, meskipun, ada sebuah, mudah-relatif tidak rewel cara untuk mengirim lampiran baik besar dan kecil dalam sekejap, dengan sedikit bantuan dari Google Drive.

Apa Google Drive, Anda bertanya? Anggap saja sebagai loker digital untuk foto, dokumen Office, video, dan hampir semua jenis file lain, semua disimpan dalam kebanggaan "cloud."

Jika Anda punya akun Gmail, Anda sudah punya Google Drive, cukup klik di sini untuk login Dan jangan khawatir: Google Drive adalah gratis bagi mereka yang menyimpan 5GB atau kurang data.

OK, tapi apa Google Drive harus dilakukan dengan Gmail?

Nah, Google hanya menambahkan tombol ke Gmail yang memungkinkan Anda mengakses file Google Drive langsung dari jendela Gmail "Compose".

Tidak hanya dapat Anda akses dan melampirkan dokumen yang ada Google Drive, Anda juga dapat meng-upload file baru ke Google Drive langsung dari Gmail, menggunakan antarmuka drag-and-drop.

Klik "Send," dan lampiran Anda (hingga 10GB) akan tiba sebagai link dalam pesan Anda.

Anda juga dapat membiarkan penerima Anda mengomentari dan bahkan mengedit lampiran Anda dalam Google Drive-sempurna untuk, katakanlah, memberikan editor kesempatan untuk mark up lama ditunggu-tunggu novel Anda.
Masukkan file dengan Google Drive tombol 300x177 Gmail tip: Bagaimana mengirim lampiran email besar melalui Google Drive

Anda dapat mengakses account Google Drive dari Gmail hanya dalam beberapa klik.

Siap untuk mencobanya? Mari kita mulai ...

  • Buka account Gmail Anda dan klik "Compose," tombol di kolom kiri.
  • Selanjutnya, Anda harus memastikan bahwa Anda telah mengaktifkan baru spruced-up Gmail, "Tulis" window. Jika jendela email kosong muncul di sudut kanan bawah layar ketika Anda mengklik "Compose," Anda baik untuk pergi, jika tidak, klik "Try out the new compose experience" link di dekat bagian atas halaman.
  • Di bagian bawah jendela "New Message", Anda akan melihat ikon penjepit kertas di sebelah kanan biru "Send" tombol-dan di samping itu, Anda akan melihat tanda "+". Melayanglah di atas "+" dengan mouse, dan serangkaian tombol baru akan muncul, termasuk ikon Google Drive segitiga. Klik ikon tersebut, dan "Insert files using Google Drive" akan terbuka.
  • Dari sini, Anda bisa mengklik "My Drive" link untuk mengakses file yang sudah diunggah ke Google Drive, atau drag file baru ke dalam (aptly bernama) daerah "Drag files here". Setelah selesai menambahkan file, klik tombol "Upload".
  • Setelah Anda selesai menulis email Anda, klik "Send"-dan ketika Anda melakukannya, Anda akan melihat peringatan yang bertuliskan "These Drive files aren’t shared with the recipient.", Jangan khawatir Anda masih dapat mengirim lampiran, Anda bisa, bagaimanapun, memilih apakah penerima dapat mengedit file, mengomentarinya, atau hanya melihat dan / atau mendownloadnya. Setelah Anda membuat pilihan Anda dari menu pull-down, pergi ke depan dan klik "Share & send" tombol.
  • Ingin mengakses-atau bahkan mengedit-lampiran yang dikirim Anda setelah fakta? Jika Anda meng-upload file langsung dari Gmail, Anda akan menemukan mereka duduk di Google Drive Anda, di direktori atas "My Drive".

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal