Halaman

Mengelola File Cloud diantara Storage berbeda

Bila Anda memiliki account awan penyimpanan dengan beberapa di smartphone atau tablet, mengelola file antara layanan yang berbeda akan berarti beralih sering di antara aplikasi penyimpanan awan. Multitasking pada perangkat mobile masih jauh lebih mudah daripada di laptop atau PC.


Untuk memecahkan dua Anda firstworldproblems #, Anda memerlukan aplikasi yang mendukung layanan awan penyimpanan yang berbeda dan juga memungkinkan Anda untuk berbagi dan mengelola file dan folder.

ES File Explorer pada perangkat Android akan melakukannya untuk Anda. Mendukung Dropbox, Google Drive, SkyDrive, Box, SugarSync, Amazon, Yandex dan Ubuntu One. Dan kami akan memperkenalkan Anda kepada teman baru terbaik Anda. Cloud Storage File Explorer Pada Android

Cloud Storage File Explorer On Android

Arahkan ke toko Play atau klik di sini untuk mendapatkan Explorer ES file secara gratis.
Setelah memulai aplikasi, Anda akan melihat bahwa Anda dapat melihat file dalam penyimpanan Anda Android perangkat internal dan eksternal. Ini bagus karena Anda dapat mentransfer file antara perangkat Android Anda dan layanan cloud Anda. Aplikasi ini juga dapat mengelola server FTP.
Untuk menambahkan layanan penyimpanan awan, navigasikan ke tab yang menunjukkan Bersih, kemudian tekan pada Baru dan Anda akan melihat daftar layanan awan didukung.


Add Cloud Storage Services

Sentuh salah satu layanan awan, masuk untuk memungkinkan akses aplikasi dan Anda akan melihat layanan awan ditambahkan ke layar Anda - itu sederhana.


Dropbox

Untuk menambahkan account awan penyimpanan yang Anda miliki, tekan New lagi.


Multiple Cloud Services

Mengatur File diantera Layanan Cloud

Jika Anda ingin mentransfer file dari satu layanan awan ke yang lain, Anda dapat melakukannya dengan menekan dan menahan file hingga menu Operasi muncul, kemudian tekan Copy to.


Copy To

Sekarang Anda dapat memilih di mana Anda ingin menyalin file itu ke dan Anda bahkan dapat menyalin file antara penyimpanan awan dan penyimpanan internal atau eksternal dari perangkat Anda. Setelah Anda memilih tujuan Anda, tekan OK.


Copy To

Tips & Trik ES File Explorer

Anda dapat mentransfer beberapa file di satu pergi dengan menekan tombol Select untuk 'menyoroti' beberapa file.
Setelah Anda membuat pilihan Anda, tekan dan tahan salah satu dari file disorot, kemudian pilih Copy To, untuk menyalin file Anda. Hal ini tidak hanya bekerja untuk menyalin tetapi untuk setiap operasi lain yang tersedia.


Select Multiple Files

Ini juga merupakan penampil file layak yang mendukung file umum seperti Microsoft Office Word, Excel dan PowerPoint, media (audio, video, gambar) file, dan dokumen teks lainnya (PDF, TXT) file yang dapat dibuka dengan aplikasi lain pada perangkat Anda .
Ada juga kemampuan untuk berbagi file pada layanan cloud Anda melalui Bluethooth, email, pesan atau layanan lain seperti Blogger, Facebook, Google Plus, Picasa, Skype dan YoutTube.


Sharing

Secara keseluruhan, sebuah aplikasi Android yang besar bagi orang-orang yang ingin mengelola semua data dan file pada layanan penyimpanan awan yang berbeda dari satu lokasi pusat.

Klik disini untuk mendapatkan ES File Explorer free.

Sumber dan Gambar hongkiat.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal