Halaman

Software Studio musik lengkap gratis; Audiosauna Beta

Audiosauna Beta

Apakah Anda seorang pembuat musik atau pengelolah lagu versi Anda sendiri? Audiosauna Beta adalah solusi dengan fitur audio lengkap yang lengkap untuk membuat lagu sendiri dan mengedit hampir semua file audio yang Anda inginkan. Hal ini sarat dengan fitur yang berguna dan tidak ada biaya untuk menggunakan!


Audiosauna adalah layanan web online yang menyediakan paket audio yang lengkap yang tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk mengedit file audio, tetapi membiarkan Anda menciptakan musik Anda sendiri. Anda dapat mengatur berbagai 'virtual' instrumen atau 'synth' alat dan kemudian bermain mereka dalam lingkungan virtual. Ini jauh lebih mudah digunakan daripada itu adalah untuk menjelaskan bagaimana untuk menggunakannya, begitu banyak sehingga bahkan pemula dengan sedikit atau tanpa pengalaman dapat melompat dan mulai mendapatkan hak kreatif pergi. Versi Audiosauna tersedia pada saat posting ini dekat untuk menyelesaikan dan memiliki begitu banyak fitur yang kebanyakan orang tidak akan melihat bahwa itu adalah dalam versi beta.

Di antara berbagai alat dan menawarkan fitur Audiosauna, Anda akan menemukan banyak berbeda 'alat' seperti synth piano standar atau virtual gitar atau drum kit. Setiap instrumen juga memiliki sejumlah besar 'filter' yang akan membiarkan Anda mengubah suara dan nuansa dari setiap instrumen. Anda juga akan menemukan ton berbeda 'efek' seperti reverb dan echo, air modulasi atau distorsi gelombang dan lebih dari dapat terdaftar dalam suatu posting singkat. Cukuplah untuk mengatakan Anda tidak akan kehabisan pilihan atau merasa terbatas dalam banyak cara apapun. Apakah Anda ingin membuat suara punk yang lebih baik atau menciptakan kembali 80s suara favorit, atau hanya bermain-main dengan titik dan klik pembuatan musik, Audiosauna akan memiliki sesuatu untuk menawarkan Anda.

Setelah Anda menyelesaikan pembuatan Anda, Anda akan memiliki beberapa pilihan untuk mengekspor atau menyimpannya dalam format wav.. Anda dapat menyimpan trek individu serta loop individu dan menggunakannya di kemudian bekerja dengan baik. Atau, Anda hanya dapat menyimpan seluruh proyek Anda sebagai file pada desktop Anda sehingga Anda dapat bekerja pada lebih kemudian, sebelum mengekspor produk akhir. Mengimpor juga merupakan pilihan, asalkan Anda mencoba untuk mengimpor file. Wav.
Mungkin ada dukungan lebih lanjut untuk lainnya format file audio di masa depan tetapi bahkan jika mereka tidak menambahkan lebih, ini masih sedikit serius kuat perangkat lunak yang saat ini tidak ada biaya sama sekali untuk menggunakan! Oleh karena itu, saya akan merekomendasikan hal ini untuk hampir semua orang dari segala usia yang memiliki minat untuk menjadi kreatif dengan suara atau musik. Sampai waktu berikutnya, teman-teman saya.

Coba Beta Audiosauna disini.

Gambar dan sumber: freewaregenius.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal