Halaman

Apps untuk Mahasiswa Belajar di Luar Negeri



Semester musim semi dimulai di perguruan tinggi di seluruh negeri, siswa naik pesawat untuk studi di luar negeri program.
Spring adalah semester yang paling populer untuk studi di luar negeri, menurut GoAbroad.com. Dan sejumlah siswa dalam program studi di luar negeri tidak pernah lebih tinggi. Dan sementara memiliki beberapa semester dari kelas bahasa di bawah ikat pinggang Anda adalah awal yang baik, hidup di negara baru dapat mengambil beberapa menyesuaikan. Dari mendapatkan sekitar untuk mencari tahu biaya dalam mata uang lokal kepada keluarga dan teman-teman menghubungi di rumah, ada lebih dari beberapa skenario yang akan baru bagi Anda dan mungkin memerlukan beberapa bantuan dari smartphone Anda.

AccuWeather and Weatherbug: Jika Anda bepergian di antara kota-kota dan negara pada akhir pekan, Anda akan ingin berpakaian untuk cuaca. AccuWeather dan WeatherBug keduanya aplikasi gratis untuk iOS dan Android. AccuWeather menggunakan peta untuk membiarkan Anda tahu cuaca saat Anda di luar negeri. Pada peta dalam aplikasi, tanda seru oranye akan muncul di atas sebuah lokasi yang mengharapkan salju, es, hujan, angin, atau kemungkinan badai. Dengan WeatherBug, Anda dapat menyimpan lokasi di app dan tekan cepat untuk mendapatkan cuaca.

Vonage Mobile dan Viber: Karena biaya internasional bisa mendapatkan curam super, Anda akan ingin men-download salah satu atau kedua aplikasi gratis. Pastikan kedua orang berkomunikasi telah men-download aplikasi, itu panggilan, teks, dan biaya roaming tidak berlaku. Dengan aplikasi Vonage, Anda dapat membeli menit panggilan melalui iTunes, dengan cara itu Anda juga dapat menelepon seseorang yang tidak memiliki aplikasi dan biaya roaming tidak berlaku.

Convert Any Unit Free: Aplikasi ini mengkonversi ton pengukuran, seperti celcius ke fahrenheit, ditambah berbagai macam mata uang. Ada juga banyak pengukuran teknis yang Anda mungkin tidak perlu, seperti frekuensi dan energi, tapi setidaknya Anda akan tahu bahwa, apa pun yang Anda perlu mengkonversi, aplikasi ini memiliki itu.
Ada dua versi paid version aplikasi yang biaya $ 2,99, dan berisi bookmark dan kalkulator, dan versi gratis dari app ini. Keduanya tersedia di App Store.

Highlight: Aplikasi yang hebat di mana pun di dunia Anda, tetapi jika Anda seorang mahasiswa bepergian ke luar negeri itu sangat nyaman. Sorot adalah cara yang bagus untuk bertemu orang baru: Aplikasi ini akan membiarkan Anda tahu jika teman-teman, atau orang-orang itu berpikir Anda mungkin bisa berteman dengan, berada di dekatnya. Anda sign in ke aplikasi menggunakan akun Facebook dan mampu orang pesan pribadi melalui aplikasi.

Currency Banknotes: aplikasi untuk iOS menawarkan baik gratis dan versi 99 persen, tapi untuk hanya satu dolar app dibayar lebih baik. Ada banyak aplikasi mata uang konversi yang tersedia, tapi yang satu ini menonjol karena Anda benar-benar dapat melihat gambar dari apa setiap tagihan dalam mata uang yang dipilih akan terlihat seperti, selain mampu menghitung nilai tukar.  

Tipping Tips juga berguna dalam mencari tahu protokol tipping sepanjang 108 wilayah internasional. Dan sementara kita berada di topik uang,  BillPin adalah sebuah aplikasi yang membuat membelah tagihan dan informasi pembayaran menyimpan sederhana. Aplikasi gratis membantu biaya melacak dan jumlah yang Anda dan teman Anda berutang satu sama lain.

iTranslate: Perlu untuk berkomunikasi dengan manajer pelayan atau hotel dan lupa bagaimana mengucapkan kata atau frase? Ini aplikasi gratis dapat menerjemahkan lebih dari 60 bahasa dan juga termasuk kamus.

CouchSurfing Travel murah pada akhir pekan dan selama istirahat dengan aplikasi ini. CouchSurfing menghubungkan Anda dengan orang-orang yang memiliki setidaknya sofa, tapi mungkin bahkan kamar tidur, untuk membiarkan Anda tidur di untuk malam ketika Anda bepergian. Santun menyarankan Anda membeli mereka bir. Aplikasi ini tersedia secara gratis di App Store dan Google Play.

SupperKing: Aplikasi ini bisa berpotensi menjadi besar untuk wisatawan yang ingin bertemu orang-orang baru dan berbaur dengan penduduk setempat. Dengan  SupperKing,pengguna dasarnya kecelakaan pesta makan malam pribadi. Anda dapat makan makanan rumah dimasak dan bertemu orang-orang dalam pengaturan yang nyaman: rumah mereka.

Photo courtesy of iStockphoto, skodonnell
artikel asli di mashable.com
Apps untuk Mahasiswa Belajar di Luar Negeri

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal