Halaman

Cara membuat file PDF yang dapat dilipat

“Soda 3D PDF Reader” menambahkan efek ‘page flipping’ atau seperti membuka buku saat membaca file PDF


Apa artinya "3D PDF"? Seorang pembaca PDF yang dapat 'membalik' halaman visual dalam 3D seolah membaca buku yang sesungguhnya. Soda 3D PDF reader gratis yang dapat melakukan ini untuk PDF serta format CBR dan CBZ buku komik. Selain itu, juga dapat mengkonversi hampir semua jenis dokumen ke PDF.

Hal ini dilakukan dengan bundling virtual printer PDF itu sendiri ke dalam instalasi serta menambahkan ekstensi 'ekspor ke PDF' untuk aplikasi MS Office dan Internet Explorer.

Soda 3D adalah pembaca PDF berpengetahuan luas dengan fungsi yang bagus, tapi kurang penjelasan PDF dan mengedit fungsi dalam versi gratis.

Soda 3D PDF Reader Screenshot1

Fitur yang paling menonjol tentang software ini: selain dari efek membalik animasi, adalah kenyataan bahwa ia menggabungkan pembaca PDF dengan fungsi penciptaan PDF, termasuk bundling printer sendiri PDF itu virtual ke instalasi serta MS Office dan Internet Explorer plugin untuk mengekspor ke PDF.

Fitur lain: fungsi pencarian yang bagus, dukungan untuk CBZ dan komik CBR format buku, pengisian formulir.

Apa yang kurang: fungsi penjelasan dan editing, seperti alat mesin tik misalnya atau kemampuan untuk membuat dan menggunakan prangko.

Putusan: pembaca PDF baik secara keseluruhan. Saya suka halaman membalik efek animasi, dan bundling fungsi penciptaan PDF dapat menjadi hal yang baik jika Anda tidak ingin repot-repot dengan menginstal printer virtual Anda sendiri PDF dan / atau Anda memiliki versi 2007 pra jabatan.

Tapi saya tidak bisa memberikan dukungan yang terlalu antusias. Hal ini karena (a) tidak memiliki apapun penjelasan dan fungsi editing (tersedia dalam PDF X-Change Viewer), tetapi juga karena (b) saya tidak peduli untuk menginstal printer PDF itu ketika ada banyak baik printer PDF bebas di luar sana yang lebih kuat dan memiliki fitur lebih banyak daripada yang dibundel di sini. Demikian pula, Anda tidak perlu itu MS Office plugin jika Anda memiliki Office 2007 atau di atas seperti ini telah dibangun di kemampuan ekspor-to-PDF tanpa perlu untuk addons tambahan.

Tapi pengalaman layar penuh saat membaca dengan Soda 3D reader, jika Anda hanya ingin pembaca PDF gratis dengan faktor kesejukan tinggi maka Soda 3D PDF Reader tidak akan mengecewakan.

Versi diuji: 1.0.145.2482

Kompatibilitas: Windows XP, Vista, Windows 7, 32bit dan 64 bit

Halaman untuk download (4,14 MB ~).
Perhatikan bahwa Anda akan harus melalui pendaftaran dengan alamat email yang valid untuk menerima kunci yang akan membuka beberapa fitur.

Sumber freegenius.com
Cara membuat file PDF yang dapat dilipat

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal