Halaman

Cara Mengamankan koneksi WIFI Anda, dengan 'WIFI Protector'

Apakah Anda khawatir informasi pribadi WIFI Anda dimasuki orang? Apakah Anda khawatir dengan keamanan jaringan WIFI tanpa jaminan yang Anda gunakan di warung kopi dan tempat 'publik' lainnya ?
WiFi Protector ScreenShot00246


Jika Anda sangat sering menggunakan internet WIFI, maka Anda mungkin akrab dengan perbedaan antara koneksi WIFI aman dan tidak aman. Bagi mereka yang tidak menyadari, perbedaan mendasar adalah bahwa koneksi tanpa jaminan memungkinkan untuk akses jauh lebih mudah untuk informasi yang dikirimkan, bagi mereka dengan motif jahat. Ada segudang alasan ingin melindungi informasi yang masuk melalui WIFI Anda, dan untuk melindungi diri ketika online, dan itulah yang WIFI Protector.

WIFI Protector menggunakan enkripsi untuk 'berebut' atau mengkodekan informasi dan data sebelum keluar dari sistem anda. WIFI Protector menawarkan tiga hal untuk mengamankan dan melindungi koneksi WIFI Anda:
  • deteksi intrusi, 
  • keamanan pengaturan scan WIFI dan 
  • perlindungan VPN. 
WIFI Protector akan melindungi Anda saat Anda surfing internet menggunakan enkripsi 256 bit, yang merupakan tingkat keamanan digunakan sebagian besar bank. Itu membuat hampir tidak mungkin bagi orang lain untuk membacanya, apalagi menggunakannya.
Program ini dirancang untuk memindai sistem Anda dan membiarkan Anda tahu tentang masalah yang mungkin dalam keamanan saat koneksi WIFI Anda, serta membiarkan Anda tahu tentang sejarah Anda.

Sebagai contoh, salah satu titik data yang memberikan pada layar utama adalah berapa banyak koneksi WIFI dalam history Anda yang tidak aman. Ini akan memberikan Anda ide yang baik dari tingkat keamanan umum dari tempat yang biasa Anda kunjungi untuk menggunakan WIFI.

Penambahan kecil seperti ini adalah apa yang membuat WIFI Protector produk yang kompetitif di bidang perangkat lunak bebas. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk menghindari bermain-main dengan VPN dengan menawarkan perubahan IP ketika Anda mengaktifkan opsi keamanan. Antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, tanpa tombol atau menu membingungkan.

WiFi Protector ScreenShot00247

Program ini support iklan, yang berarti Anda akan melihat beberapa iklan sebagai harga untuk program. Ada, opsi untuk membeli kunci untuk menghilangkan iklan, tapi itu tidak diperlukan sama sekali.  Iklan software didukung sering kualitas lebih tinggi daripada freeware yang tidak memiliki iklan atau bantuan lainnya, tetapi dapat mengganggu beberapa orang, jadi terserah Anda.

Secara pribadi bagi saya,  iklan tidak mengganggu.

Saya terkesan dengan Protector WIFI karena merupakan salah satu program gratis yang langka yang tidak hanya apa yang dikatakannya itu tidak, dan apakah hal itu cukup baik dalam paket profesional. Bagi saya, yang sepadan dengan banderol harga setiap sedikit freeware, tidak akan Anda setuju?

Dapatkan WIFI Protector disini.

sumber dan gambar http://www.freewaregenius.com
Cara Mengamankan koneksi WIFI Anda, dengan 'WIFI Protector'

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal