Halaman

Dapatkan pemberitahuan dari Facebook, Twitter, Gmail, dll dalam aliran tunggal dengan 'Chime for Chrome'

Kita semua memiliki account pada layanan online beberapa seperti Gmail, Facebook, Twitter, dll, yang semuanya dapat mengirim peringatan dan pemberitahuan. Jika mendapatkan pegangan tentang semua ini semakin sedikit terlalu padat karya kemudian check out 'berpadu', extension yang sangat berguna untuk Chrome yang memungkinkan pengguna untuk menerima pemberitahuan dari layanan online beberapa aliran tunggal, dan untuk mengelola semua mereka dari dashboard tunggal.

Pemberitahuan ditampilkan sebagai dialog popup di Google Chrome atau di area system tray. Hal terbaik tentang ekstensi adalah bahwa Anda tidak perlu otorisasi pada layanan apapun karena tidak memposting apapun pada feed berita Anda. Hanya menginstal ekstensi dan Anda berjalan.

Chime notifications screenshot

Saat ini, berpadu mendukung layanan-layanan berikut: Facebook, Gmail / Google +, Twitter, Reddit, Quora, Stack Overflow. LinkedIn dan Flickr

Menggunakan Chime untuk Google Chrome

Layar konfigurasi menampilkan semua layanan yang Anda sign in dan juga orang-orang di mana Anda tidak masuk. Untuk membuat pekerjaan ekstensi, pastikan Anda login ke layanan tertentu yang ingin mengintegrasikan, misalnya, jika Anda ingin menampilkan pemberitahuan dari Facebook, login ke account Facebook Anda dan periksa ikon Facebook di berpadu. Cukup klik pada tombol Continue untuk mulai menggunakan berpadu.

Chime Google Chrome

Setelah dipilih, Anda akan menerima pemberitahuan di Chrome dekat ikon ekstensi, atau pada desktop Anda dekat system tray jika Chrome diminimalkan. Pemberitahuan yang kode warna untuk mencerminkan layanan mereka berasal. Anda dapat secara manual meminta riwayat pemberitahuan jika Anda klik pada ikon ekstensi di toolbar Chrome, dan mengklik pada salah satu pemberitahuan akan membuka layanan khusus di tab baru.


Chime notifications screenshot2
Untuk melihat semua pemberitahuan yang Anda terima, cukup klik kanan pada ikon ekstensi dan pergi ke pilihan Chime. ia akan menampilkan semua pemberitahuan serta pilihan untuk memilih layanan yang lebih.

Chime Notifications

Kesimpulan

Chime adalah ekstensi Chrome yang harus dimiliki bagi siapa saja yang ingin efisien mengelola pemberitahuan dari layanan online yang berbeda. Itu tidak apa yang dikatakan dalam cara yang sangat user friendly.

Namun, satu hal yang membuat Chime begitu mudah untuk menginstal - fakta bahwa ia tidak memerlukan izin untuk mengakses account Anda secara langsung - juga berarti bahwa hanya pemberitahuan bahwa Anda akan mendapatkan pada satu waktu adalah untuk layanan yang Anda kebetulan login ke. Jika Anda memiliki beberapa account dari layanan tunggal (seperti rekening gmail beberapa), Anda hanya akan menerima pemberitahuan untuk salah satu dari mereka pada satu waktu, bahkan ketika Anda mungkin menganggap - palsu - bahwa Anda up to date pada semua kegiatan yang yang terjadi dalam rekening Anda.

Hal lain yang hilang adalah cara untuk pemberitahuan filter, misalnya, menunjukkan pemberitahuan dari Facebook hanya di halaman pengaturan atau melihat mereka di tab mereka sendiri Facebook-satunya.

Meskipun demikian, Chime merupakan ekstensi yang sangat baik yang dapat membuat hidup lebih mudah bagi pengguna.

Download Chime for Google Chrome.

sumber http://www.freewaregenius.com/get-notifications-from-facebook-twitter-gmail-and-others-in-a-single-stream-with-chime-for-chrome/#DTJk49ccOu7pw5Tg.99
 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal