Halaman

Mendengarkan untuk mencetak artikel dan RSS feed sebagai podcast MP3

SoundGecko Screenshot2 - Android AppApakah Anda suka membaca artikel tetapi hanya tidak punya waktu? Apakah akan lebih mudah untuk MENDENGARKAN ke artikel yang ingin Anda baca sebagai podcast pada perjalanan harian Anda? Di situlah teknologi modern datang untuk membawa kita program seperti SoundGecko. Tidak, itu bukan sebuah program untuk memastikan file MP3 Anda, itu sebenarnya sebuah program untuk mengkonversi artikel dan halaman web ke dalam format audio dan mendengarkan mereka pada perangkat apapun.

SoundGecko membuat mendengarkan artikel di mana urusan satu-klik. Anda dapat menyisipkan URL di website SoundGecko atau menggunakan ekstensi Chrome untuk mengubah artikel, men-download mereka, mengirim mereka ke awan penyimpanan jika Anda suka, atau hanya mendengarkan karena mereka ajaib muncul di aplikasi SoundGecko untuk iOS, Android, atau telepon Windows. Terbaik dari semua, MP3 aktual yang berkualitas tinggi seperti yang mungkin Anda lupa bahwa mereka adalah produk dari text-to-speech teknologi.

SoundGecko Screenshot1 - Chrome Extension

Semakin banyak orang yang mendengarkan puas ketimbang membacanya. Ini dimulai dengan drama radio dan kemudian buku pada tape, tetapi telah berkembang ke audiobooks dibaca oleh orang-orang terkenal dalam format MP3 yang dapat Anda download dari Amazon atau sejumlah tempat-tempat lain untuk biaya yang kecil.
Bahkan ada aplikasi yang ditujukan untuk apa-apa kecuali audiobook. Itulah yang terjadi, itu tidak mengejutkan bahwa ada sekarang sebuah program yang ditujukan sepenuhnya untuk menciptakan teks lebih audio untuk Anda untuk mendengarkan di dalam mobil, saat jogging, gym, atau di mana pun lain Anda mungkin suka.

SoundGecko adalah sebuah program yang cukup sederhana namun efektif yang, pada dasarnya, mengambil setiap halaman web atau feed RSS dan secara otomatis mengubahnya menjadi versi text-to-speech file MP3 pengucapan yang asli.
Penggunaan dasar untuk ini adalah untuk dapat mengejar ketinggalan pada halaman splash dari situs web favorit Anda, sementara bola mata Anda jika tidak terlibat, tetapi katup pendengaran Anda bebas.

Dengan kata lain, ini memungkinkan Anda mendengarkan artikel dan tulisan bukan membacanya. Proses ini cukup sederhana bahwa bahkan anak-anak akan mampu mengatasinya, sebagian besar terdiri dari menyalin dan menyisipkan URL dan kemudian menyimpan file audio yang dihasilkan. Anda kemudian dapat mengirim file-file mana pun Anda suka, menggunakan email atau cara lain.

Anda akan perlu untuk memasukkan alamat email, yang juga akan mendapatkan pemberitahuan bila konversi selesai siap digunakan. Memberikan email seseorang tampaknya menjadi harga dasar dibayar untuk freeware download hampir semua hari ini. Jika Anda log in menggunakan email itu, Anda dapat men-download file mp3 yang dihasilkan. Jika Anda tidak masuk, dan hanya memasukkan URL, itu hanya akan mulai bermain file pada halaman (seperti gambar dibawah ini).
SoundGecko Screenshot3
Ada dua 'rencana' tersedia, gratis dan premium. Perbedaan adalah fitur, tetapi versi gratis ini memungkinkan Anda untuk melakukan hingga 30 artikel per bulan dan ini lebih dari cukup untuk rata-rata orang.
Hanya audiophile lebih ekstrim atau profesional akan membutuhkan paket premium, dan itu sebagaimana mestinya. Versi gratis juga memungkinkan seseorang RSS feed yang akan dikonversi dan dikirim per bulan, yang merupakan tambahan yang bagus untuk layanan yang Anda harapkan, mengingat ledakan baru-baru RSS feed sebagai feed berita utama.

saya merasa puas dengan SoundGecko. Saya ingin melihat beberapa fitur ditambahkan ke versi gratis tapi selalu ada ruang untuk perbaikan jika pengembang bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu dan usaha untuk terus mendukung produk mereka.
Ada aplikasi mobile yang tersedia untuk SoundGecko pada Android, iOS, dan bahkan Windows Phone platform, dan itu ditambah besar dalam buku saya. Dalam kasus apapun, SoundGecko adalah senilai check-out jika Anda ingin menghemat waktu dengan mendengarkan bukan membaca artikel web favorit Anda.
Dapatkan SoundGecko here.

Sumber freewaregenius.com
Mendengarkan untuk mencetak artikel dan RSS feed sebagai podcast MP3 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal