Halaman

Skype untuk Windows Phone 8 tag beta

Skype untuk Windows Phone 8 akhirnya menumpahkan pergi tag beta. Versi 2.5 membawa membunuh perubahan seperti memperbaiki beberapa crash, panggilan video dan pesan bug. Mungkin penambahan terbesar adalah perbaikan yang dibuat untuk teman-teman Messenger.

Perubahan kuncinya adalah pemberitahuan pesan untuk teman-teman Messenger sekarang ditampilkan secara default di Skype untuk Windows Phone 8. Dengan Skype, Microsoft berusaha untuk membawa banyak dari jenis yang sama dari layanan dan integrasi yang Anda lihat di WhatsApp Messenger atau Facebook. Sekarang tidak jelas bagaimana perubahan ini baru akan berinteraksi dengan integrasi Messenger saat ini sistem operasi '. Kami ingin berpikir bahwa Microsoft secara otomatis akan menonaktifkan pemberitahuan dalam client built-in.

Anyhoo, jika Anda ingin mendapatkan Skype baru, kepala ke Telepon Windows Store di sini. Marilah kita tahu bagaimana Anda seperti update baru?
Skype untuk Windows Phone 8 tag beta

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal