Halaman

10 Apps Catatan Gratis Untuk Smartphone

Pernahkah Anda menemukan diri Anda dalam situasi di mana Anda perlu menuliskan pikiran atau ide hanya untuk menemukan bahwa Anda tidak memiliki pena dan kertas dengan Anda? Meskipun tidak nyaman untuk membawa pena dan kertas keluar, mayoritas dari kita sekarang sudah memiliki smartphone, sehingga ada kebohongan yang sempurna mencatat perangkat yang dapat mengikuti Anda mana pun Anda pergi.
Ada banyak mencatat aplikasi di pasar untuk smartphone. Sebagian besar dari mereka memiliki banyak fitur yang besar untuk lebih mengatur catatan Anda dan banyak dari mereka bekerja di beberapa platform yang memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi dan mengambil catatan Anda ke manapun Anda pergi.

Berikut adalah 10 lebih mencatat aplikasi untuk kedua IOS dan Android Anda dapat mencoba secara gratis.

1. Evernote

Evernote adalah salah satu yang pertama (dan terbaik) aplikasi orang akan berpikir tentang ketika datang untuk dicatat taking. Ini tersedia di beberapa platform: Web, Desktop, iOS, Android, dan Windows Phone. Anda dapat menyinkronkan catatan Anda di platform yang berbeda, memungkinkan Anda untuk memiliki akses ke semua catatan Anda tidak peduli apa perangkat Anda sendiri atau bekerja dari.
evernote
Hal ini juga memungkinkan catatan dalam bentuk gambar dan Anda dapat berbagi catatan dengan siapa saja melalui email atau melalui Facebook.
Platform: Android | iOS | BlackBerry | Windows

2. Catch Notes

Jika Anda lelah mendaftar untuk account hanya untuk mengambil catatan, cobalah Menangkap Catatan. Anda dapat sign in menggunakan akun Google kemudian membuat catatan suara, catatan foto dan catatan teks Anda Facebook atau. Anda juga dapat mengatur pengingat sehingga Anda tidak akan kehilangan sesuatu yang penting.
catch notes
Menangkap Catatan juga memungkinkan Anda menetapkan kode sandi 4 digit untuk catatan sensitif Anda ingin menyimpan swasta. Anda juga dapat membuat ruang-ruang bersama, dan catatan dibuat dalam akan synched dan didukung dalam perangkat semua orang.
Platform: Android | iOS

3. Fetchnotes

Suka hastags? Kemudian, bersukacita karena Anda dapat menggunakan hashtags untuk mengatur catatan Anda dengan Fetchnotes. Sebagai to-do dan catatan-mengambil aplikasi, Fetchnotes memungkinkan Anda menempatkan beberapa hashtags untuk setiap catatan yang Anda buat. Anda menarik catatan oleh penyadapan pada hashtag yang Anda inginkan.
fetchnotes
Jika smartphone Anda kehabisan jus dan Anda memiliki telepon dasar dengan Anda, Anda dapat mengirim catatan ke akun Fetchnotes Anda dengan mengirimkan pesan teks, harga normal berlaku.
Platform: Android | iOS

4. SomNote

SomNote adalah mencatat aplikasi web yang user-friendly di mana Anda dapat membuat beberapa catatan dengan pilihan untuk melampirkan file media atau dokumen. Menyimpannya di folder multi-warna, dan jika Anda akan menyimpan banyak catatan, SomNote menawarkan 100MB penyimpanan awan gratis untuk setiap akun.
som note
Plus, dengan account terdaftar Anda bisa sync semua catatan Anda pada perangkat Anda menjalankan SomNote pada. SomNote memungkinkan Anda untuk mengakses kelipatan catatan yang berbeda disimpan dalam kasus Anda mengacaukan yang terbaru. Anda juga dapat mengamankan catatan Anda dengan mengenkripsi dengan password 4 digit..
Platform: Android | iOS

5. Spring Pad

Spring Pad adalah catatan-taking dan app bookmark. Mendaftar dengan Facebook, Twitter, Yahoo atau akun Google untuk memulai. Anda dapat membuat beberapa notebook (folder) untuk membedakan dan mengatur catatan Anda. Sesuaikan folder Anda dengan tag, warna yang berbeda, kategori, mengatur opsi privasi dan banyak lagi..
spring pad
Ada berbagai jenis catatan Anda dapat menambahkan seperti produk, film, checklist, resep dan banyak jenis catatan. Selain itu, Anda dapat mencari atau menjelajahi catatan menarik dalam komunitas Pad Spring, dan meninggalkan komentar untuk berinteraksi dengan pemilik catatan.
Platform: Android | iOS

6. Any.DO

Any.Do adalah pengingat (to-do) datang mencatat app. Ini memiliki pengingat alarm, dan untuk Android Anda dapat pin catatan Anda / to-do pada layar rumah Anda. Anda dapat mengatur alarm agar hanya berdering sekali atau Anda dapat mengaturnya untuk berulang. Any.Do memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur berbicara jika Anda tidak ingin mengetik.
any do
Anda dapat mengatur catatan Anda sesuai dengan tanggal atau Anda dapat menyimpannya dalam folder. Bila Anda tidak perlu catatan atau Anda telah menyelesaikan semua tugas, Anda dapat menghapus semua catatan selesai dan tugas dengan menggoyangkan ponsel Anda.
Platform: Android | iOS

7. Microsoft OneNote

Microsoft OneNote adalah salah satu untuk penggemar Microsoft office. Dengan Microsoft OneNote Anda dapat melihat file excel Anda, slide powerpoint dan grafik pada ponsel Anda. Untuk mengedit file, buka Office Web Apps pada browser ponsel Anda dan Anda dapat mengubah teks, membuat tabel, membuat slide dan banyak fungsi lainnya bahwa Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint memiliki semua dalam satu program.
microsoft one note
Anda dapat mengakses semua catatan Anda pada perangkat mobile Anda jika Anda sync mereka ke akun Skydrive Anda. Microsoft OneNote aplikasi gratis untuk kedua IOS dan Android tapi kau terbatas hanya 500 catatan, setelah 500 catatan Anda perlu membeli versi terbatas untuk $ 4,99.
Platform: Android | iOS | Windows

8. Google Keep

Google Keep adalah catatan mengambil aplikasi dari Google dengan antarmuka yang sangat sederhana. Anda hanya perlu memasukkan judul dan catatan untuk membuat catatan baru. Anda juga dapat menambahkan gambar ke catatan dan warna untuk membedakan catatan Anda. Sejauh ini, tidak ada berdedikasi Google Jauhkan aplikasi untuk iOS belum, hanya untuk Android melalui widget berguna.
google keep
Dengan widget Anda dapat memiliki akses yang lebih cepat untuk membuat catatan atau untuk melihat catatan Anda. Ada juga-pidato-teks fitur di mana Anda hanya perlu menekan mikrofon dan mendikte catatan Anda untuk disimpan.
Platform: Android

9. AudioNote

AudioNote berguna pengambilan catatan aplikasi yang mensinkronisasikan rekaman audio dengan catatan Anda mengambil. Dengan kata lain, catatan yang Anda ketik dengan tangan cocok dengan perangko waktu dalam rekaman audio. Misalnya, jika Anda memasukkan catatan pada menit 2:21, ketika Anda menekan untuk melihat catatan itu akan memutar rekaman pada saat itu kedua.
audio note
Anda dapat menambahkan gambar juga di tempat teks. Anda dapat sync AudioNote ke Dropbox atau iCloud. Versi gratis dari AudioNote menawarkan maksimal 5 menit dari rekaman. Untuk merekam lebih lama dari 5 menit Anda dapat meng-upgrade AudioNote untuk $ 4,99.
Platform: Android | iOS

10. Awesome Note

Awesome Note berfungsi sebagai aplikasi manajemen tugas. Buat folder dan mengubah pengaturan warna, ikon dan privasi untuk setiap folder yang diperlukan. Bagi mereka yang ingin mempersonalisasi catatan mereka, mereka dapat memilih dari 48 font yang berbeda untuk membuat catatan mereka sebagai wel sebagai menambahkan gambar atau menambahkan lokasi peta dalam catatan.
awesome note
Pasang alarm dengan catatan Anda untuk mengingatkan Anda tentang tugas-tugas yang telah Anda tetapkan. Alarm dapat diatur agar hanya berdering sekali atau di ulangi. Sinkronisasi catatan Anda melalui Google atau akun Evernote Anda, dan jika Anda adalah pengguna Samsung Galaxy Note, aplikasi ini sudah pra-instal pada perangkat Anda. Di luar itu, hanya didukung pada IOS.
Platform: iOS

Sumber dan gambar hongkiat.com
10 Apps Catatan Gratis Untuk Smartphone

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal