Halaman

Antivirus Gratis Android Terbaik

Popularitas Android telah mengubahnya menjadi sasaran favorit lekuk di seluruh dunia, dan dengan lebih dari 700.000 Android aplikasi yang tersedia di Play Store, adalah wajar untuk menganggap bahwa ada banyak malware potensial dan ancaman keamanan lainnya yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari pengguna Android ceroboh.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa aplikasi keamanan hanya bagian dari solusi, sebagai sumber utama perlindungan harus datang dari akal sehat pengguna.

Aplikasi Evaluasi


TrustGo Antivirus & Mobile Security
TrustGo Mobile Security & Antivirus Main UITrustGo Mobile Security & Antivirus Main UIA relatif aplikasi keamanan baru, TrustGo Antivirus & Mobile Security telah menjadi must-have app karena kesederhanaan, mesin anti-malware luar biasa dan dampak yang rendah pada ponsel Anda, sehingga membuatnya Gizmo baru Freeware Atas Pilih untuk kategori ini.

Perlindungan Perangkat dan pilihan Backup Data. Parameter TrustGo dapat diatur dengan menekan pada ActionBar Menupoint (3 Dots di sudut kanan atas dari UI utama) dan memilih 'Pengaturan' tab. Anda dapat mengatur hal-hal seperti Security Scanner (scan dijadwalkan, real-time scanning dan SD Card scanning), Sistem Manager (batas data seluler dan tanda penggunaan), Web Browsing Aman, Data Back-up (untuk Kontak, Panggilan dan pesan), Perlindungan Perangkat (alias anti-pencurian), Sejarah Pencarian dan Pemberitahuan. Database virus dapat diperbarui melalui 'Tentang' dialog.



Comodo Mobile Security & Antivirus Gratis

Comodo Mobile Security & Antivirus Gratis memiliki pangsa sendiri karakteristik dimulai dengan mesin anti-malware yang mengagumkan yang melebihi rata-rata, ditambah beberapa utilitas berguna yang akan membantu melindungi privasi Anda, data dan perangkat itu sendiri.

Setelah install, Comodo akan memeriksa pembaruan secara otomatis, meskipun akan membutuhkan konfirmasi untuk melanjutkan. Seperti aplikasi lain, Comodo menambahkan sebuah ikon di baki pemberitahuan tetapi nonaktifkan tidak akan menimbulkan konsekuensi. Setelah semuanya sudah diatur, Anda dapat menekan pada tombol Periksa Kesehatan di layar utama untuk memeriksa perangkat Anda. Setelah pemindaian selesai aplikasi akan daftar hasil dalam tiga kategori: Berbahaya, Pending dan aman, dan itu akan menambahkan deskripsi singkat tentang masalah masing-masing (jika ditemukan). Anda juga dapat menjadwalkan tugas pemindaian, tetapi Anda tidak dapat memilih lokasi tertentu.

Lookout Mobile Security 


Lookout Mobile Security adalah veteran benar karena itu adalah salah satu keamanan pertama dan aplikasi anti-malware yang dikembangkan untuk platform Android dan karenanya memiliki banyak pengalaman mengenai keamanan mobile.

Setelah instalasi, aplikasi akan memindai semua program yang diinstal pada perangkat Anda secara otomatis untuk melindungi perangkat dan data tercinta dari aplikasi berbahaya, spyware atau malware potensial lainnya. Hal ini juga melakukan scan otomatis setiap kali Anda mencoba untuk menginstal aplikasi baru atau memperbarui yang sudah ada. Selain itu, Anda dapat menjadwalkan scan aplikasi pada perangkat Anda pada frekuensi, hari dan / atau slot waktu sesuai dengan keinginan Anda, tetapi Anda tidak dapat memilih lokasi atau direktori tertentu, sehingga Anda harus tetap pada opsi default app.




Avast! Mobile Security

Avast! Mobile Security Main UIAvast! Mobile Security Main UIA mantan Top-Pick ini untuk kategori ini, avast! Mobile Security telah kehilangan beberapa dasar dalam hal kemampuan deteksi malware, meskipun masih merupakan aplikasi keamanan yang cukup baik berkat beragam fitur itu termasuk.

Setelah terinstal, Avast! akan menambah ikon di baki notifikasi, Anda dapat menonaktifkannya, namun hal ini akan mempengaruhi fungsi yang disediakan oleh perlindungan real-time. Anda dapat menjadwalkan scan otomatis untuk aplikasi, SD Card atau keduanya. Privacy Advisor memeriksa izin setiap aplikasi membutuhkan dan daftar masalah privasi yang potensial mereka mungkin telah sementara Aplikasi Manajemen bertindak sebagai pembunuh tugas. Jaringan meter dapat memantau semua lalu lintas data (WiFi, 3G dan Roaming) dan Anda dapat memeriksa lalu lintas setiap aplikasi di bawah setiap jaringan dengan memilih tab yang sesuai. Terakhir, Anda dapat melihat log aktivitas lengkap dengan 'menggesekkan' layar utama ke kanan.

Zoner Antivirus Free

Zoner mungkin perusahaan yang relatif tidak dikenal di luar dunia Linux, tapi Zoner AntiVirus Gratis untuk Android datang sebagai hasil dari pengetahuan dan keahlian yang memiliki lab dengan menciptakan besar dan sepenuhnya bebas Security Suite.

Ketika meluncurkan aplikasi untuk pertama kalinya Anda akan diminta oleh 3 pilihan: Memindai Telepon, Izinkan Panggilan Telepon Menyaring dan "Allow Ancaman Langsung" pilihan. Memilih 2 pertama tidak akan ada salahnya, tetapi jika Anda tidak merasa seperti mengirimkan statistik penggunaan anonim Anda lebih baik menonaktifkan pilihan ketiga. Setelah ditetapkan, Zoner akan menampilkan UI utamanya. Ini mungkin tidak memiliki penampilan eye-candy (terutama bila dibandingkan dengan beberapa aplikasi keamanan terbaru) tapi kesederhanaan meningkatkan fungsi tetap. Di bagian atas daftar pilihan Anda dapat melihat status perangkat Anda (Protected atau Rentan) dan Anda dapat memeriksa rincian dengan sekali tekan sederhana. Anda dapat memilih daerah-daerah tertentu untuk memindai terlalu (Telepon, SD Card atau Disesuaikan) dan menciptakan dijadwalkan scan. Dengan menekan tombol "Menu" telepon Anda dapat mendapatkan akses ke beberapa pengaturan ekstra untuk mengatur frekuensi update definisi dan mendeteksi aplikasi dengan adware jika Anda inginkan. Pada sisi negatifnya, ada pilihan web browsing aman yang tersedia.

Adapun fungsi tambahan, Zoner kemasan beberapa hal besar seperti pesan aman yang dapat Anda gunakan untuk mengirim pesan terenkripsi ke teman Anda (jika Anda tidak memiliki kode yang benar Anda tidak dapat mendekripsi pesan).

Sophos Security & Antivirus

Sophos Security & Antivirus adalah hasil dari pikiran berpengalaman dari laboratorium dengan nama yang sama, ini menjadi aplikasi keamanan mobile pertama mereka.

Setelah diinstal (dan setelah membaca EULA terpanjang kita lihat sejauh ini), Sophos akan menunjukkan layar awal bergaya minimalis yang disusun oleh 4 kategori: Scanner, & Rugi Pencurian, Penasihat Keamanan dan Privasi Advisor.







Dr. Web Antivirus Light

Langsung tiba dari Rusia, kami memiliki Dr Web Antivirus Cahaya. Jangan biarkan istilah "light" untuk menipu Anda karena ini adalah salah satu yang paling kuat namun sederhana aplikasi anti-malware tersedia untuk Android.

UI utama aplikasi sederhana dan elegan dan menyediakan akses langsung ke semua fitur yang Anda mungkin perlu dari awal. Dengan menggunakan Spider Guard, Dr Web mampu memberikan perlindungan real-time untuk perangkat Anda dari ancaman mungkin menemukan dan, jika diperlukan, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan scan on-demand seperti Quick Scan (scan sistem file dan aplikasi direktori), Scan Lengkap (semua file dan direktori) atau memindai file tertentu dan direktori melalui Scan Kustom. The anti-malware pembaruan definisi juga merupakan prosedur yang sangat cepat dengan file berukuran kecil, sehingga Anda dapat menggunakan koneksi mobile internet Anda tanpa keprihatinan besar tentang lalu lintas data bulanan. Selain itu, jika Anda adalah salah satu dari mereka yang ingin melacak aktivitas aplikasi anti-malware, opsi Statistik akan menampilkan semua tindakan baru-baru Dr Web Cahaya lakukan (update definisi, malware ditemukan, dll) dan Anda dapat menemukan semua yang terinfeksi file di bawah tab Karantina dan mengembalikan mereka atau menghapusnya untuk selamanya.

AVG Anti-Virus Free

AVG Anti-Virus Free menawarkan beberapa fitur yang baik untuk perangkat Android Anda. Setelah terinstal, AVG akan menampilkan layar pertama peluncuran dengan pengaturan yang dianjurkan tetapi Anda dapat mengubahnya nanti. Anda dapat melakukan tindakan di bawah 4 kategori: Protection, Kinerja, Anti-pencurian dan Privasi. Jika Anda ingin memeriksa perangkat untuk malware hanya tekan pada "menjalankan scan pertama" dan Anda ditetapkan. Ketika pemindaian, AVG akan mencari malware dan ancaman keamanan lainnya dan akan memberitahu Anda tentang masalah itu mungkin ditemukan dengan mendaftarkannya dalam 3 kategori: Apps, Pengaturan dan Konten.

AVG menyediakan real-time scanning, web aman surfing dan Anda juga dapat mengatur untuk memindai pesan teks dan program frekuensi auto-scan (harian, mingguan, off), meskipun Anda harus memperbarui definisi anti-malware secara manual. AVG tidak akan menambahkan ikon permanen di tray pemberitahuan untuk memberikan perlindungan real-time tapi akan menampilkan pemberitahuan setiap kali Anda menginstal aplikasi baru atau beberapa tugas auto-scan dimulai / selesai.

Apps Keamanan Lain: 


TrendMicro Mobile Security & Antivirus: 

Memiliki UI ramping dan mesin anti-malware yang baik. Ini juga mencakup scanner privasi gratis bagi Facebook (terlihat untuk pengaturan tidak aman pada account Anda) dan 50 MB penyimpanan awan untuk backup data. Itu adalah di mana barang akhir. Kebenaran adalah bahwa TrendMicro bukanlah sebuah aplikasi keamanan gratis sebenarnya karena sebagian besar fungsi kunci keamanan (Secure Web Surfing, lokasi perangkat, Anti-pencurian, Scanner Privasi, Call & SMS penyaringan) hanya tersedia dalam versi berbayar atau tersedia sebagai 30 -hari percobaan. Dengan kata sederhana, TrendMicro pada dasarnya adalah aplikasi anti-malware gratis yang baik dalam apa yang dilakukannya, tapi tidak lebih.

NQ Mobile Security & Antivirus
NQ Mobile Security & Antivirus: lain aplikasi keamanan dengan antarmuka mewah yang tampaknya gratis. Sayangnya, di beberapa titik akan mencoba untuk menagih Anda untuk memperbarui definisi virus dan akan bendera telepon sebagai "beresiko" kecuali jika Anda memiliki premi (dibayar) fitur diaktifkan. Ini memiliki tingkat deteksi yang baik dan mesin anti-malware berbasis cloud sebagai komponen dukungan untuk perlindungan real-time. Itu sangat disayangkan itu kerugian daya tarik dan kemampuan untuk meyakinkan pengguna untuk tetap diinstal karena strategi licik untuk menghasilkan pendapatan.


Diulas tapi tidak direkomendasikan Keamanan Apps:

Android Antivirus:

Berdasarkan nama aplikasi ini memiliki, Anda akan berpikir itu adalah teman yang sempurna untuk perangkat Anda. Kebenaran adalah bahwa hal itu tidak. Sementara antarmuka yang bersih dan membuat aplikasi tampak baik, tingkat deteksi yang tidak karena hanya ancaman yang paling umum terdeteksi. Beberapa izin aplikasi kebutuhan (akses jaringan penuh, membaca status telepon dan identitas, menemukan account pada perangkat) tidak punya alasan untuk berada di sana juga.

Antivirus Free:

Ini digunakan untuk menjadi sebuah aplikasi independen namun telah menjadi NQ Labs ekstensi (Anda dapat membaca "NQ Antivirus Gratis" di layar utama). Virus definisi update gratis hanya selama bulan pertama, jika Anda memiliki koneksi internet aktif akan menampilkan iklan layar penuh mengganggu setiap sekarang dan kemudian dan setelah melakukan tugas scan. Jangan biarkan 4,4 ELO rating (!) Menipu Anda, sebagai yang memiliki tingkat deteksi miskin dan membutuhkan cukup banyak perizinan untuk aplikasi anti-malware hanya dasar. Pasti sebuah aplikasi harus Anda hindari.
Sumber dan gambar http://www.techsupportalert.com
Antivirus Gratis Android Terbaik

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal