Halaman

Top 5: Free Android Texting Apps

Jika Anda masih membayar untuk SMS, Anda mungkin ingin duduk, karena kami punya berita untuk Anda. Aplikasi pesan instan secara perlahan mengambil alih dan mengganti pesan SMS pada smartphone. Gratis dan biasanya mudah dinavigasi, user yang membuat saklar untuk menyimpan uang pada tarif SMS dan pesan teks teman-teman mereka di luar negeri. Beberapa aplikasi ini adalah cross-platform, dan lain-lain memiliki fitur group-pesan, enkripsi, dan banyak lagi. Jadi kami memutuskan untuk mengumpulkan lima aplikasi SMS tersedia untuk Android.

Skype
5. Skype
Free Gratis Meskipun itu bukan aplikasi komunikasi terbaik untuk Android, Skype pasti berguna untuk tetap berhubungan dengan orang-orang tertentu seperti kerabat jarak jauh atau teman-teman. Pengguna dapat menempatkan suara gratis dan panggilan video dan juga mengirim pesan instan ke pengguna Skype lainnya di hampir semua perangkat. Ketika menempatkan panggilan video, Anda dapat beralih antara depan dan kamera menghadap ke belakang. Sekarang dengan antarmuka dirubah, Skype memiliki tampilan baru dan beberapa fitur baru, seperti mengirim pesan video ke pengguna offline.

Google Voice for Android
4. Google Voice
FreeGoogle FreeGoogle Voice menawarkan murah panggilan suara internasional dan pesan teks bebas terbatas untuk nomor Google Voice yang unik. Aplikasi ini juga mencakup group messaging, pesan suara offline, dan panggilan konferensi. Pengguna memiliki pilihan untuk membaca transkrip pesan suara mereka (meskipun ini tergantung pada kualitas panggilan, sehingga jauh dari fitur sempurna) dan merekam panggilan masuk mereka. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa ketika menempatkan panggilan domestik maupun internasional, Google Voice untuk Android akan menggunakan menit dari rencana ponsel Anda, jadi hati-hati.

TextSecure
3.TextSecure
FreeAre FreeAre Anda paranoid tentang teks Anda terlihat atau diakses oleh orang lain selain penerima? Jika Anda, maka ini adalah aplikasi untuk Anda. TextSecure memiliki Anda membuat password pada hasil startup dan kemudian masukkan SMS yang ada dan pesan MMS ke dalam database terenkripsi. Anda juga dapat mengirim teks aman dari utusan aplikasi built-in atau berpartisipasi dalam grup obrolan. Satu kelemahan adalah bahwa teks hanya dienkripsi saat penerima juga menggunakan TextSecure. Di sisi atas, pengaturan pada aplikasi ini cukup kuat, memberikan pengguna berbagai pilihan. App itu sendiri tidak sempurna, tapi itu tentu saja merupakan pilihan yang layak untuk seseorang yang sedang mencari aplikasi SMS aman yang layak.

WhatsApp
2.WhatsApp
FreeOf FreeOf semua aplikasi SMS tersedia, WhatsApp mungkin memiliki basis pengguna terbesar. Mendukung Android, iOS, Symbian, Blackberry, dan smartphone Windows Phone. Fitur-bijaksana, ia memiliki pilihan kustomisasi beberapa lebih dari standar pelayanan teks-pesan Anda: pesan multimedia, memasukkan emoticon, dan mengubah wallpaper percakapan itu antara kemampuannya. Fitur lain yang mengagumkan adalah group messaging dengan judul Anda dapat mengedit. Apa yang membuat WhatsApp lebih baik daripada SMS biasa adalah kemampuan untuk meninggalkan pembicaraan untuk menghindari pemberitahuan sial setelah Anda sudah mengatakan Anda. Kecuali Anda sudah puas dengan aplikasi pesan instan yang ada, maka Anda pasti akan ingin mencoba yang satu ini.

Viber
1.Viber
Free Aplikasi VoIP Gratis ini bertujuan untuk meningkatkan pembicaraan pengguna dan pengalaman teks dengan beberapa fitur yang mengesankan seperti OS integrasi, kelompok mengobrol dengan hingga 40 orang, tidak ada iklan, dan mendorong pemberitahuan bahkan ketika aplikasi tidak aktif. Anda dapat menyimpan uang dalam proses ketika Anda mengirim panggilan gratis dan pesan teks kepada orang lain yang menggunakan Viber (meskipun hanya berlaku ketika Anda berada di jaringan WiFi). Pengguna juga memiliki kemampuan untuk mentransfer percakapan mereka (suara atau teks) ke desktop mereka asalkan mereka memiliki perangkat lunak yang diinstal Viber. App itu sendiri adalah dirancang dengan baik dan jika Anda mencari untuk menyimpan uang dalam panggilan suara (terutama ke negara-negara lain), Viber mungkin apa yang Anda cari.

Source pcmag.com
Top 5: Free Android Texting Apps

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal