Halaman

7 Apps Untuk Save and Back Up Texts Pada Android

Jika Anda ingin membuat cadangan dan menyimpan teks pada Anda Android, tidak terlihat lagi dari galeri ini. Di sini, kami telah mengumpulkan delapan cara yang dapat diandalkan untuk menyimpan catatan teks Anda.

1. SMS Backup +





Smsbackup

Ini aplikasi gratis menyimpan teks dalam akun Gmail Anda, membuat mereka dicari dan diakses di mana pun ada koneksi internet.
Image: SMS Backup +


2. MySMS

MySMS adalah aplikasi messaging mandiri yang akan mengganti salah satu Anda saat ini. Seperti Apple iMessage, aplikasi menggunakan koneksi Wi-Fi Anda untuk mengirim pesan secara gratis, jika teman Anda menggunakannya juga. Anda dapat menyimpan catatan semua teks pada perangkat dengan MySMS terinstal, dan bahkan ada port untuk cadangan di Evernote.

3. Google Voice

Ketika mendaftar untuk Google Voice, tersedia di daerah terbatas di seluruh dunia. Anda menerima nomor telepon baru, terhubung ke akun Google Anda, yang dapat Anda gunakan untuk teman teks gratis. Semua naskah tersebut kemudian disimpan dalam folder seperti email, bagi Anda untuk mengakses dan mencari melalui kapan pun Anda suka.

 5. Moborobo




Moborobo

Setelah terinstal, Moborobo memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan SMS melalui PC Anda, membuat catatan saat Anda pergi.
Image: Moborobo

6. SMS Backup & Restore




Sms-backup-and-restore

 

Jadwal periodik backup file XML pesan SMS Anda, dengan SMS Backup & Restore. Dengan add -on, Anda dapat mengirimkan email atau meng-upload file-file backup ke Dropbox atau Google Drive.

7. Uppidy

Simpan teks, video dan gambar ke awan dengan aplikasi Uppidy, tersedia secara gratis di Google Play. Kami ingin kemampuan untuk menyimpan aplikasi pesan favorit kami ketika menggunakan Uppidy, dan real time sinkronisasi ke Evernote.

8. Super Backup




Super-backup

Super Backup memungkinkan untuk backup terjadwal, pemilihan percakapan disesuaikan (sehingga Anda dapat memilih apa yang harus menyimpan dan apa yang harus melemparkan) dan kemampuan untuk menyimpan pesan ke kartu SD ponsel Anda.

Via Mashable
7 Apps Untuk Save and Back Up Texts Pada Android

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal