Halaman

Kamus Dan Thesaurus Untuk Windows

WordWeb adalah program yang benar-benar rapi untuk Windows. Ia menambahkan kamus pop - up dan tesaurus tentang aplikasi apapun, dan itu baik cepat dan mudah digunakan. Ia brilian jika Anda sedang menulis segala bentuk dokumen, dan terutama baik untuk membantu anak-anak dengan pekerjaan rumah mereka juga.


Untuk memulai, download program dari www.wordweb.info dan menginstalnya. Download sekitar 21 MB, dan itu bebas dari malware privilege sesuai dengan Web of Trust dan VirusTotal. Ini berjalan pada  XP sampai Windows  8. Setelah diinstal, kombinasi hotkey default adalah Ctrl - Alt - W. Cukup tekan kombinasi tombol dalam aplikasi apa pun yang Anda gunakan (saya menggunakan Word di screen shot di bawah) dan Anda mendapatkan definisi instan kata yang kursor Anda aktif.

WordWeb berisi definisi untuk lebih dari 150.000 akar kata, dan ada 5000 built -in klip audio untuk membantu dengan pengucapan sulit juga.

Program ini gratis, meskipun kondisi lisensi untuk versi gratis (yang biaya Pro $ 29) yang menarik. Anda harus berjanji bahwa Anda tidak mengambil lebih dari 2 maskapai penerbangan per tahun. Yang berarti Anda bisa menyelamatkan planet ini dan mendapatkan perangkat lunak bebas juga. Kedengarannya seperti kesepakatan yang baik

Referensi Gizmo
Kamus Dan Thesaurus Untuk Windows

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal