Halaman

Cara Menjaga Privasi Online dengan Nifty di Firefox Add -On

Hari-hari berada di Internet berarti dilacak. Meskipun Anda dapat mengambil berbagai langkah untuk memblokir pelacak, itu tidak selalu jelas siapa yang Anda miliki atau belum diblokir. Ada Firefox add-on yang disebut lightbeam yang membuatnya lebih mudah untuk melihat siapa pelacakan Anda. Lightbeam adalah penerus Kolusi add-on yang dijelaskan dalam Hot sebelumnya Cari dan dalam tip sebelumnya. Add-on baru memberikan representasi visual yang memungkinkan Anda untuk melihat hubungan antara pihak ketiga dan situs yang Anda kunjungi.



Lightbeam dengan blockingI telah menggunakan Kolusi sebelumnya dan saya memutuskan untuk memberikan, mencoba. Saya juga menggunakan NoScript dan adblockplus ekstensi memblokir dan saya memutuskan untuk melakukan percobaan. Lalu aku memungkinkan dua ekstensi memblokir dan revisited situs berita teknologi yang sama. Menunjukkan grafik kedua yang koneksi pihak ketiga jauh berkurang tetapi beberapa masih ada. Identitas mereka dapat ditemukan dengan menempatkan kursor pada segitiga. Anda kemudian dapat memutuskan apa, jika ada , yang ingin Anda lakukan tentang pelacak tersisa atau koneksi.

Lightbeam memiliki beberapa cara menampilkan informasi dan deskripsi penggunaannya dapat ditemukan di link ini Mozilla . Informasi lebih lanjut dan link download dihalaman ini Mozilla. Setelah Anda menginstalnya, itu memberi Anda kesempatan untuk mempertahankan atau menghapus database Kolusi lama yang mungkin Anda miliki. Pada sistem contoh, ikon untuk pengaya ditempatkan di sudut kanan bawah layar.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal