Halaman

Editor Gambar Gratis Terbaik Untuk iPhone dan iPad

Berbicara tentang Editor gambar atau Foto gratis untuk iOS, berikut ini ada dua yang terbaik.

1. Instagram


Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya, untuk men-download Instagram disini, Anda sedang melihat download 14.5MB dari App Store. IOS persyaratan adalah iOS5 dan lebih tinggi, jadi jika Anda masih dengan iPhone 3G atau lebih rendah, Anda tidak akan dapat menggunakan aplikasi ini.

Setelah aplikasi Anda selesai didownload, akan membuka layar yang meminta Anda untuk baik Masuk atau Daftar.
Setelah semua rincian Anda diisi, Anda bisa klik Done dan turun ke hal yang baik. Antarmuka yang mudah untuk
bekerja, yang bagus bagi kita yang tidak ingin ikut campur main dengan pengaturan kamera intens untuk mengambil foto yang bagus.
Anda dapat menggunakan foto yang sudah tersimpan pada perangkat Anda atau mengambil yang baru.

Mengambil foto baru & mengedit Foto di Instagram

Setelah Anda dibingkai sampai foto yang ingin Anda ambil, Anda dapat menggeser cahaya fokus dengan mengklik objek yang ingin fokus pada jendela bidik. Secara default, seluruh gambar akan menjadi cahaya yang sama. Setelah Anda arahkan daerah fokus, sisa gambar di sekitar objek yang akan jatuh lebih gelap.
Setelah Anda mengambil gambar, Anda dapat memindahkan sekitar untuk membingkai di sepanjang grid serta memperbesar atau dan kemudian klik Crop.

Jendela berikutnya akan terlihat cukup mirip, kecuali untuk baris baru pilihan di bagian bawah gambar. Anda akan melihat berbagai filter yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto. Pilihan untuk memiringkan, mengaburkan dan Pertajam / Kontras foto juga tersedia.
Saya bukan penggemar pribadi Instagram-filter, karena fakta bahwa mayoritas dari mereka hanya menerapkan bercak cahaya di tengah foto itu, semua hanya dalam nuansa yang berbeda.

Fungsi blur berguna bagi kita yang senang menggunakan kedalaman lapangan. Ini memberikan foto itu sedikit lebih terlihat profesional.
Fitur lain yang tersedia pada jendela ini adalah penggunaan Frames. Sayangnya, setiap filter (seolah-olah itu adalah jenis film) memiliki kerangka yang unik, dan itu hanya mungkin untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi dan tidak bergantian antara frame dalam filter.

Menggunakan foto lama di Instagram

Tidak banyak perubahan ketika Anda menggunakan foto lama.
Daripada menggunakan fungsi dari kamera dalam jendela bidik, Anda akan mengklik foto di pojok kiri yang akan menjadi thumbnail dari foto terbaru dalam Foto Anda. Setelah Anda mengklik itu, akan memunculkan jendela yang memungkinkan Anda untuk memilih sebuah foto yang akan diedit.
Setelah Anda bingkai sampai dan memangkasnya, editing terus seperti biasanya.

Posting sebuah foto di Instagram

Sekarang kita sudah mengikat foto kita, kita ingin melihat apa yang dunia berpikir tentang itu. Jadi kita akan pergi ke depan dan klik Next. Anda sekarang memiliki pilihan untuk menambahkan Caption, Place atau Orang untuk foto Anda, serta memilih domain berbagi.

Sebuah fakta penting untuk diingat tentang Instagram adalah bahwa pengguna lain hanya dapat menemukan foto Anda jika Anda menggunakan hashtags di bagian Caption. Jika Anda ingin menggunakan Instagram untuk keperluan pribadi , disarankan untuk tidak menambahkan hashtags .
Hashtags yang digunakan biasanya satu kata deskriptif isi foto.
Saya suka menggunakan hashtags di instagram, karena selalu baik untuk mendapatkan umpan balik dari pengguna lain. Sebuah Newsfeed kosong adalah Newsfeed sedih.
Setelah Anda selesai mengatur domain Anda dll, Anda dapat mengklik Share. Ini akan memposting foto Anda ke profil Anda dan hashtag halaman instagram (jika Anda menerapkan apapun).

Kesimpulan tentang Instagram

Sebagai Editor Gambar, Instagram bukan sebagai salah satu yang terbaik.
Ini adalah Image Viewer besar dan Berbagi Platform, tapi saya percaya bahwa ada Apps yang bisa bekerja lebih baik untuk mengedit. Beberapa yang lebih populer, Instagrammers serius tidak menggunakan Instagram untuk keperluan editing sama sekali, melainkan khusus untuk berbagi. Mereka akan mengedit foto-foto terlebih dahulu pada aplikasi lain dan kemudian posting dari Foto mereka.

Saya suka antarmuka aplikasi ini karena sangat user-friendly. Ini bisa menjadi salah satu alasan yang sangat populer di kalangan anak muda.
Jika Anda berusia antara 13-18 dan hanya ingin mengambil beberapa gambar dari anjing atau teman terbaik Anda siluet di pantai, melempar filter di atasnya dan mendapatkan beberapa suka, Instagram adalah platform untuk Anda.

Untuk Editor lebih serius, lihat yang ini.

2. Adobe Photoshop Express


Adobe Photoshop Express lebih dari aplikasi Foto saham pra-instal pada perangkat iOS dengan beberapa fitur dasar, Adobe Photoshop Express memberikan Anda pengalaman yang sangat baik dalam mengedit foto dengan cara yang cepat dan mudah dengan lebih banyak fitur yang tersedia.

Anda dapat memotong, meluruskan, memutar atau flip foto dengan gerakan sentuh jari, atau menyesuaikan exposure, saturasi, warna, kontras, ketajaman, sketsa atau soft fokus foto Anda dengan hanya menyeret jari ke gambar. Itu mengesankan seperti yang Anda lihat hasil editing Anda secara bersamaan ketika Anda memindahkan jari Anda.

Menghidupkan foto Anda menjadi hitam dan putih juga merupakan fitur standar ketika Anda membutuhkannya. Tapi sayangnya beberapa fitur canggih seperti mengurangi noise untuk kelancaran keluar gambar yang tidak diinginkan dan speckling tidak tersedia secara gratis.

Menambahkan efek dan perbatasan untuk gambar adalah sentuhan sederhana tapi pilihan tidak sebanyak yang ditawarkan oleh Pixlr-o-matic.

Anda dapat membatalkan dan mengulang langkah pengeditan Anda dan ketika selesai, simpan atau berbagi hasil Anda dengan siapa pun di Facebook atau Photoshop.com.

Sumber gizmo
Editor Gambar Gratis Terbaik Untuk iPhone dan iPad

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal