Halaman

Program Pencari File Dengan Cepat

Jika Anda sering bertanya-tanya di mana file tertentu telah menghilang pada PC Anda, tetapi Anda tahu setidaknya beberapa nama file, ada utilitas gratis yang disebut Ultra Search yang Anda butuhkan. Karena hanya menemukan nama file, dan tidak benar-benar mencari isi file, dia sangat cepat untuk digunakan dan tidak perlu membuang-buang waktu atau ruang disk dalam mempertahankan file indeks. Hanya jalankan program, ketik beberapa nama file dalam kotak pencarian, dan Anda akan memiliki hasil Anda dalam beberapa detik. Walaupun ada puluhan ribu file pada PC Anda.


Anda dapat men-download program dari http://www.jam-software.com/ultrasearch/ dan filenya adalah sekitar 5 MB. Menurut VirusTotal dan Web of Trust itu bebas dari malware, dan utilitas yang tersedia di kedua 32 - dan 64-bit.

Program Pencari File Dengan Cepat

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal