Halaman

Cara Menyembunyikan Foto / Video di Android

Smartphone Anda adalah perangkat pribadi Anda. Itu membuat banyak file pribadi Anda dan data, yang mencakup foto-foto pribadi, video dan pesan yang Anda tidak ingin dilihat oleh siapa pun. Tapi menjaga file-file ini aman dari keluarga dan teman-teman mungkin merepotkan terutama ketika mereka memeriksa telepon Anda untuk melihat atau mencoba aplikasi Anda download menjadi pelu.

Untuk menyimpan file Anda aman dan tersembunyi di smartphone, Anda mungkin memerlukan folder yang dilindungi dengan password, sehingga tak seorang pun akan dapat mengaksesnya tanpa password yang tepat. Beberapa berita buruk pertama, hal ini dapat dilakukan pada komputer, tapi tidak pada smartphone. Kabar baiknya ? Anda dapat menyimpan file Anda aman dan swasta dengan aplikasi eksternal yang disebut KeepSafe.

1 . Instal dan Set Pin
Pertama mencari aplikasi KeepSafe dari pasar Android pada smartphone Anda dan install. Setelah instalasi selesai, Anda akan diminta untuk memasukkan pin perlindungan Anda. Masukkan disukai 4 digit pin Anda. Klik 'OK' dan masukkan pin lagi untuk konfirmasi.


Anda akan diarahkan ke halaman di mana Anda dapat mengaktifkan pin pengingat jika Anda lupa itu. Masukkan alamat email Anda untuk mengaktifkan sisa email, atau tekan 'No, Thanks' untuk menonaktifkannya.

2 . Menyembunyikan foto dan video dengan KeepSafe

Aplikasi KeepSafe Anda sekarang siap untuk digunakan, dan untuk mengatur foto dan video dapat disimpan aman dengan KeepSafe, pergi ke galeri smartphone Anda, pilih foto atau video apapun, kemudian klik pada tombol 'Share'. Dari pilihan, pilih 'Keep Safe' .


Dan hanya itu, setiap kali Anda menambah foto atau video ke kubah KeepSafe Anda, tak seorang pun akan dapat melihat mereka tanpa memberikan pin yang telah Anda tentukan sebelumnya.

Untuk melihat file-file yang dilindungi, cukup membuka aplikasi KeepSafe dan masukkan pin Anda.

3 . Unhide Foto dan Video

Untuk unhide foto atau video dari KeepSafe, buka Anda KeepSafe Gallery, pilih foto atau video yang Anda inginkan untuk unhide, tekan panjang item sampai jendela pop- up muncul dengan pilihan, kemudian klik pada 'unhide'.

Setelah pada mode 'unhide', gambar Anda mungkin tidak muncul di galeri publik Anda segera. Jika hal ini terjadi, reboot Android Anda sehingga dapat kembali indeks galeri Anda.

Ini mungkin bukan satu-satunya solusi bagi Anda untuk menyimpan file dan data aman di smartphone Android Anda, tapi itu pasti membantu banyak. Sekarang Anda tidak perlu khawatir dari setiap file yang terkena siapa pun secara tidak sengaja.

Cara Menyembunyikan Foto / Video di Android

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal