Halaman

Smart SEO Audit Tools Untuk Optimalkan Website Anda

Karena sebagian besar pemilik usaha menangani segala sesuatu dari perencanaan strategis untuk SEO untuk situs Web mereka, do-it-yourself dunia dapat merasa benar-benar luar biasa. Kabar baiknya adalah kita hidup di era digital, dan sesama pengusaha memiliki alat yang diciptakan untuk membantu menyederhanakan hampir semua tugas bisnis-sentris. Dunia SEO sekarang menampilkan beberapa solusi perangkat lunak yang membantu menganalisa website Anda untuk elemen kunci search engine-friendly. Jika Anda mencari untuk merampingkan usaha SEO Anda tetapi tidak mampu untuk menyewa sebuah perusahaan, ini solusi gratis dan berbayar di sini untuk membantu.

Mengapa Anda Perlu Solusi Software

Memahami bahwa semua alat tidak diciptakan sama, penting untuk mengetahui mengapa dan bagaimana sistem perangkat lunak ini dapat membantu Anda dalam membangun kerajaan bisnis Anda. Anda sudah tahu betapa pentingnya tugas dari SEO adalah untuk keberhasilan bisnis online Anda, tanpa banyak hasil pencarian organik tinggi, Anda kehilangan sebagian besar lalu lintas potensial Anda.

Berikut adalah daftar berbagai cara, mereka dapat menjamin situs Anda memiliki semua hal  SEO tertutup yang hakiki. Sementara sebagian besar barang-barang ini tidak penting sendiri, semua yang Anda lakukan dengan benar dalam dunia SEO secara kolektif memberikan kontribusi untuk peringkat yang lebih tinggi.
  • Meta Data - Sistem ini akan merangkak melalui setiap halaman dan memeriksa untuk memastikan data meta Anda selesai. Ini termasuk meta tag deskripsi dan meta tag kata kunci, jika Anda memiliki data ganda, tag yang terlalu panjang atau pendek, atau tag sekadar hilang, alat ini akan mengingatkan Anda.

  • Links - Daripada menyisir melalui situs Anda dan mengklik pada setiap link eksternal dan internal, biarkan panduan Anda untuk kesalahan perangkat lunak.

  • 404 Errors - ini bukan hanya buruk bagi SEO, mereka pengalaman pelanggan yang mengerikan juga. Menjelajah situs Anda secara teratur untuk memastikan itu tidak pernah menderita dari kesalahan ini buntu.

  • Duplicate Content - Dengan sekarang Anda mungkin terlalu menyadari berapa banyak search engine tidak suka duplikat, solusi ini dapat membantu Anda menjamin Anda tidak pernah berbunyi dengan menjadi berulang-ulang.

  • Redirect - Jauhkan tab pada berbagai 301 dan 302 pengalihan untuk memastikan mereka berfungsi dengan baik.

  • URL Naming Issues - Jika situs Anda memiliki banyak halaman, sulit untuk bersaing dengan struktur penamaan. Perangkat lunak ini dapat memastikan bahwa Anda tidak memiliki garis asing, huruf besar, URL dinamis, dan kesalahan terkait.

  • Rel Canonical - Ini adalah masalah menonjol dengan banyak URL; rel masalah kanonik mengirim mesin pencari ke halaman yang salah di situs Anda.

  • Page Title Tags and Headings - Namun lain bagian yang rumit dan rinci dari setiap halaman! Judul tag dan judul harus kata kunci-sentris dan deskriptif. Jika mereka tidak, perangkat lunak Anda akan mengingatkan Anda.

  • Indexing - Pastikan robot mesin pencari memiliki nol masalah menjelajahi situs Anda. Perangkat lunak ini akan meniru proses ini dan mengidentifikasi potensi masalah.

  • Load Times - Meskipun hangat diperdebatkan tentang bagaimana relevan beban kali untuk SEO, mereka penting untuk mesin pencari karena mereka peduli kepada pengguna. Cari tahu jika ada halaman Anda mendorong batas.

  • Buried Content - Mesin pencari biasanya tidak akan berani beberapa tingkat jauh di dalam website Anda. Jika Anda memiliki konten yang terlalu dimakamkan, perangkat lunak akan memperingatkan Anda sehingga Anda dapat memindahkannya ke posisi top-level lagi.

  • Follow and No-Follow Tags - Perlu tahu persis mana link Anda telah mengikuti atau tidak-mengikuti tag? Solusi ini akan mengungkapkan semua.

  • Image Issues - Jika Anda memiliki gambar di situs Anda yang rusak, hilang, rusak, atau sans alt teks, laporan audit akan mengungkapkan kesalahan.

Software Gratis Optimasi SEO untuk Rescue

Membaca daftar di atas, itu jelas bahwa memilih rute manual tidak hanya terlalu memakan waktu, tetapi juga tidak benar-benar layak untuk menjamin situs tanpa error. Jika Anda siap untuk mengambil risiko dan mendapatkan software partner-in-crime, berikut adalah beberapa pilihan ideal:

  • WebCEO - Untuk "turn-key Platform SEO dengan klien melaporkan", memberikan WebCEO pusaran. Dengan secara online dan desktop yang pilihan yang mencakup versi percobaan gratis, Anda dapat menguji sistem untuk memastikan itu tidak semua yang Anda butuhkan untuk tanpa mengeluarkan sepeser pun. WebCEO mencakup semua tugas di atas, dan juga akan membantu Anda menargetkan kata kunci yang ideal, memastikan strategi pesaing Anda, dan bahkan berbagi konten di seluruh saluran sosial media.

  • Axandra - Fitur Axandra membunuh yang luar biasa dan benar-benar bebas alat, termasuk checker broken link, keyword density checker, whois dan IP lookup, dan alat skala penuh kode HTTP cek. SEOProfiler fitur mereka kompatibel pada hampir platform apapun, dan melakukan setiap fungsi yang Anda butuhkan untuk meningkatkan peringkat Anda.

  • ScreamingFrog - The ScreamingFrog SEO Spider Tool adalah aplikasi gratis yang, sekali download, akan laba-laba semua link website Anda dan konten dan menyarankan optimasi SEO. Hal ini sangat berguna jika Anda mengelola sebuah situs skala besar dengan puluhan link untuk melacak.

  • mobiReady - Jangan lupa untuk mengoptimalkan untuk perangkat mobile juga!  mobiReady menganalisis situs Anda untuk memastikan itu memiliki kepatuhan dotMobi dan kinerja layar kecil optimal di seluruh papan, termasuk SEO. Jika Anda memiliki masalah seluler besar, mobiReady akan membantu Anda memahami di mana Anda harus fokus.

Bukankah bagus untuk tahu bahwa Anda tidak harus melakukan itu semua? Ini hanya beberapa solusi Audit SEO yang fantastis saat ini di pasar.
Sumber SPN
Smart SEO Audit Tools Untuk Optimalkan Website Anda 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal