Halaman

5 Program Uninstaller Terbaik

Fasilitas Add/Remove Programs pada Windows  di kontrol panel seringkali mengganggu pengguna  lanjutan dengan keterbatasannya.  Sering masalah mncul pada Waktu buka dan kurangnya fitur.

Untungnya, banyak program freeware telah muncul yang memungkinkan untuk penghapusan penuh sebuah program (Remove/Uninstall Program), termasuk file-file, folder, jalan pintas dan entri registry yang tertinggal.

Berikut adalah daftar 5 Program Uninstaller terbaik, mereka dikelomppokkan menjadi dua sub kelas : uninstallers aplikasi dan pengganti Windows uninstaller .

Revo Uninstaller

The top pick bagi saya adalah Revo Uninstaller, uninstaller yang bekerja lebih unik daripada yang lain. Hal ini dapat meng-uninstall program tanpa perlu untuk memantau instalasi.

Ia bekerja dengan memindai hard drive dan registri untuk file yang lain yang akan ditinggalkan. Revo akan menghapus semua file program, entri auto start dan semua entri registry terlihat. Ketika Anda meminta Revo untuk meng-uninstall program, pertama kali mencari produk uninstall program dan akan menjalankan program yang jika ditemukan. Hanya jika pencarian gagal ia akan mencoba untuk menghapus file dan entri registry itu sendiri.

Namun, ada kemungkinan bahwa beberapa entri registry dan file kadang-kadang dapat tersisa setelah proses selesai. Beberapa tes mendapatkan Revo untuk menghapus produk yang telah instalasi  dimonitor menggunakan ZSoft Uninstaller (dibahas di bawah) untuk melihat bahwa semua file dicatat selama instalasi tersebut. Revo melakukan pekerjaan dengan baik, meskipun tidak cukup serta pengguna dapat akan melakukan secara manual. Masih ada beberapa file yang tersisa, terutama file yang tersimpan dalam folder user / pengaturan lokal, tetapi mereka tidak melakukan ada salahnya selain mengambil ruang disk, dan mereka pasti tidak akan mengganggu operasi normal dari PC.

Revo juga dapat bertindak sebelum dan sesudah uninstaller, tapi terus terang ini bukan keahliannya.
The freeware utilitas ZSoft Uninstaller adalah pilihan yang lebih baik untuk ini .

Dikatakan bahwa, ini adalah satu-satunya produk freeware saya tahu akan membersihkan gagal install. Lain kali Anda menghadapi gagal install, ingat Revo. Ia melakukan pekerjaan yang baik di sebagian besar keadaan dan menawarkan buat untuk pengguna rata-rata, meskipun itu tidak sempurna dalam un-instalasi.
Site http://www.revouninstaller.com/
Download http://www.revouninstaller.com/revo_uninstaller_free_download.html

2.5 MB


GeekUninstaller

Geekuninstaller seperti Revo, dia bekerja tanpa perlu diinstal sebelum program untuk memonitor, yang untuk rata-rata pengguna adalah apa yang mereka cari karena banyak pengguna hanya akan meraih uninstaller dengan fitur-fitur tambahan untuk Windows dibangun di pilihan add/remove ketika mereka memiliki program yang rusak dan mereka sudah mengalami kesulitan menghapus.

GeekUninstaller sangat ringan karena tidak menginstal program lain pada sistem Anda mendownload sebagai file zip, cukup ekstrak file, setelah diekstrak hanya menjalankan EXE. Seperti yang dibangun Windows pada option add/remove, GeekUninstaller memiliki dasar menghapus / memodifikasi pilihan dan bagi program keras kepala, ada fitur removal secara paksa, Revo yang gratis tidak memiliki opsi ini.

Jika Anda memiliki banyak program yang diinstal ada bar pencarian dibangun untuk GeekUninstaller untuk mencari melalui program yang Anda instal untuk satu yang ingin di un-install.

Fitur yang benar-benar membuat terkesan adalah kemampuan untuk memilih program dan melihat entri registry untuk itu. Pengguna juga dapat memilih program dan mengakses homepage langsung dari GeekUninstaller. Dalam kasus Anda tidak yakin nama program yang terdaftar sebagai diinstal pada sistem Anda, Anda dapat memilih permintaan dan melakukan pencarian Google langsung dari GeekUninstaller. Jika Anda membutuhkan daftar semua program Anda terinstal GeekUninstaller dapat mengekspor daftar mereka semua dengan rincian nama program, ukuran dan tanggal diinstal ke file HTML yang disimpan pada PC Anda.

Ketika meng-uninstall menggunakan GeekUninstaller, Geek menjalankan program yang ingin Anda uninstall built-in uninstaller (kecuali jika Anda memilih opsi penghapusan paksan) dan kemudian Geek men-scan untuk file sisa dan item registry sehingga pengguna bisa mendapatkan uninstall bersih daripada hanya menggunakan pilihan built -in Windows. Dalam pengalaman pengujian baik Revo dan Geek Revo tampaknya untuk memindai dan menemukan item registry lebih tapi itu ketika pemindaian menggunakan modus moderat dan maju di Revo daripada safe-mode yang merupakan modus dianjurkan untuk pengguna rata-rata dan menggunakan modus biasanya, seperti yang kita semua tahu menghapus item registri mau tak mau adalah bukan ide yang baik. Bila menggunakan safe-mode Revo Revo dan Geek preformed hampir sama dalam mencari dan menghapus sisa feed, Geek hanya memiliki satu modus scan.

Meskipun Revo akan bekerja pada sistem 64bit versi gratis tidak sepenuhnya mendukung 64bit, sedangkan GeekUninstaller mendukung dan bekerja pada 32 dan 64bit, dan ketika berjalan pada sistem Windows 64bit, GeekUninstaller berjalan sebagai aplikasi native 64bit. Salah satu titik terakhir untuk menyebutkan GeekUninstaller tidak secara otomatis menciptakan sistem restore point sebelum menguninstall sebuah program sehingga mungkin ide bagi pengguna untuk ingat untuk melakukan itu sendiri ketika mereka berniat untuk meng-uninstall program lihat di sini tentang cara membuat sistem restore titik.
Site http://www.geekuninstaller.com/
Download http://www.geekuninstaller.com/download

1.9 MB
32 and 64 bit versions available


ZSoft Uninstaller

Seleksi selanjutnya yang layak adalah ZSoft Uninstaller. Seperti banyak program di kelas ini, Anda perlu memberitahu ZSoft Uninstaller untuk memantau instalasi sebelum Anda menginstal sebaliknya uninstaller tidak tahu apa yang telah berubah. ZSoft Uninstaller melakukan hal ini dengan mengambil sebuah file dan registri snapshot baik sebelum dan setelah install dan kemudian melakukan
perbandingan untuk menemukan apa yang berubah.
Site http://www.zsoft.dk/index/software_details/4
Download http://www.zsoft.dk/index/software

1.2 MB
32 bit only

Total Uninstall

Pilihan lain adalah Total Uninstall, yang telah berubah menjadi produk komersial tetapi versi gratis terakhir adalah masih tersedia dari beberapa situs download. Hal ini cukup mampu tapi agak lambat dibandingkan dengan ZSoft.

Sebelum dan sesudah pendekatan yang digunakan oleh produk-produk ini tidak sangat mudah sebagai file lain mungkin berubah di sistem anda saat instalasi yang tidak berhubungan dengan instalasi. Jika Anda kemudian uninstall, perubahan ini juga akan terbalik dengan kemungkinan konsekuensi berbahaya. Ini tidak mungkin, tapi mungkin. Itu sebabnya saya sarankan menggunakan jenis uninstaller yang hanya ketika uninstaller yang disediakan dengan program gagal. Tidak ada gunanya mempertaruhkan masalah ketika Anda tidak perlu.
Site
Download
Uninstaller Penggantian :

MyUninstaller

MyUninstaller adalah produk yang lebih mampu daripada versi Windows. Ini memberi Anda lebih banyak informasi tentang masing-masing program yang diinstal termasuk nama produk, perusahaan, versi, string yang di uninstall, folder instalasi dan rincian Registry Windows. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus file tak bertuan (orphan) dan usang entri dari daftar, serta kemampuan untuk menyimpan daftar semua aplikasi yang diinstal ke dalam berkas teks atau html.

Fitur favorit saya adalah kemampuan untuk memilah program dengan tanggal diinstal yang besar untuk cepat menguninstall program Anda hanya mencoba. Seperti tidak diperlukan instalasi, dapat dijalankan dari CD atau USB drive yang membuatnya menjadi tambahan yang sangat baik untuk toolkit diagnostik Anda.
Site http://www.nirsoft.net/utils/myuninst.html
Download http://www.nirsoft.net/utils/myuninst.html
45 KB

Safarp

Alternatif yang menawarkan fungsi serupa adalah Safarp. Kekuatan besar adalah kecepatan, itu beban dalam sekejap. Safarp dapat dijalankan sebagai program mandiri atau diinstal dan diintegrasikan ke dalam Control Panel.

Tentu saja, tidak satupun program-program ini dapat menghapus entri registri sisa, DLL dan file milik program mati. Untuk melakukan ini, Anda membutuhkan sebuah aplikasi uninstaller , yaitu sebuah program yang scan atau bahkan memonitor instalasi asli sehingga dapat bekerja lebih persis apa perubahan yang dibuat selama instalasi.
Site http://wistinga.online.fr/safarp/
Download http://wistinga.online.fr/safarp/

131 KB

Sumber http://www.techsupportalert.com
5 Program Uninstaller Terbaik

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal