Halaman

Download Game Spelunky Original Gratis

Salah satu game dari tahun 2012 dan 2013 adalah Spelunky, permainan platform untuk PC (dan platform lain juga) yang menyediakan set tak berujung tantangan. Anda dapat membelinya di toko-toko, atau online, dan biaya sekitar $ 15.

Spelunky sebenarnya didasarkan pada permainan gratis yang keluar beberapa tahun yang lalu. Konsep ini mirip, meskipun grafis dalam versi terbaru jauh lebih baik daripada di freebie asli.

Spelunky adalah suatu permainan platform, berbasis di sekitar eksplorasi gua. Ada harta untuk ditemukan, untuk melawan penjahat, dan semua hal yang Anda harapkan dari permainan tersebut. Dan musik soundtrack ini cukup menyenangkan juga.

Anda bisa mendapatkan yang asli dari http://www.spelunkyworld.com/original.html sebagai download untuk PC Anda. File ini adalah 10 MB, dan itu bebas malware menurut VirusTotal dan Web of Trust. Game ini portabel, sehingga Anda dapat memainkannya langsung tanpa perlu menginstalnya. Dan bahkan dilengkapi dengan kode sumber jika Anda tertarik melihat bagaimana semuanya bekerja.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal