Halaman

Membuat Font Windows dari Tulisan Tangan Sendiri


Anda bisa membat tulisan anda sendiri diabadikan sebagai font Windows, yang bisa saya gunakan dalam setiap aplikasi Windows. Ini bahkan dicetak dengan benar juga, dari program apapun. Seluruh proses dilakukan melalui pos dan mengambil sekitar satu minggu.

Jika Anda ingin mencobanya silahkan pergi ke www.paintfont.com dan memutuskan karakter mana yang ingin Anda masukkan dalam font baru Anda. Anda mungkin akan ingin AZ standar, az, angka, dan mungkin pilihan tanda baca dan karakter beraksen juga. Setelah Anda telah memilih, Anda dapat men-download template yang berisi kotak yang diperlukan di mana Anda kemudian menulis. Itu terbaik untuk menggunakan pena hitam, dan mengambil waktu Anda sehingga Anda mendapatkan hasil terbaik.

Setelah selesai, scan kertas template yang dan meng-upload ke situs www.paintfont.com. Butuh hanya satu menit atau lebih, file font TrueType Anda akan siap untuk men-download. Ambil itu, menginstalnya (yang biasanya hanya kasus mengklik kanan dan memilih Install), dan font Anda sekarang siap untuk digunakan dalam semua aplikasi Windows Anda.

Jika Anda memiliki anak, Anda bahkan bisa menggunakan layanan ini untuk melestarikan tulisan tangan mereka untuk melihat bagaimana hal itu berkembang dari waktu ke waktu.

Sumber

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal