Halaman

Path; Media Sosial Saingan Facebook dengan Fitur Menjanjikan

Path diluncurkan pada tahun 2010 sebagai cara sederhana dan pribadi untuk berbagi hidup dengan teman-teman dekat dan keluarga saja, akan kembali ke asal-usul mengapa begitu banyak orang menyukai jejaring sosial sebelum itu menjadi mainstream. Path digunakan untuk merasa seperti sebuah kota kecil dengan teman-teman baru atau lama terdekat Anda.
Path adalah sebuah aplikasi iPhone dan Android sebagai dokumen lifestream Anda. Pesaing termasuk Instagram, PicPlz, dan Facebook dimana orang-orang mulai mengagumi atas bagaimana indah antarmukanya, betapa mudah dan cepat penggunaannya, dan sangat pribadi sekali.



Dengan meningkatnya popularitas dan suara jaringan sosial, banyak yang berbondong-bondong ke privasi tenang Path yang dapat menjadi kecil sebagai jaringan pribadi Anda dan Anda dengan lima sahabat atau hanya Anda dan keluarga Anda, dengan bonus tambahan "cerita" yang dapat dibagi pada jaringan sosial Anda (Facebook, Tumblr, dll) jika Anda memilih untuk membuat video , foto, peta atau memperbarui publik tertentu. Seperti Instagram, alat editing foto membuat update Anda melihat menarik dari aplikasi ini.

Perusahaan ini memiliki beberapa serius, investor yang dihormati dan pendiri dan telah didanai $11.200.000. Perusahaan ini begitu percaya diri dalam penawarannya, bahwa mereka menolak tawaran $100 juta dari Google dan ada rumor bahwa Facebook tertarik untuk membeli perusahaan ini.

"Kau akan tergoda, tapi tidak melakukannya. Jangan menambahkan semua teman Anda di Path, "tulis blogger tech Josh Constine. "Jangan mendekati batas 150 teman. Dan membuat keputusan yang sulit untuk menolak permintaan teman dari orang yang Anda sayangi. Karena seluruh titik Path adalah berbagi segalanya, dan Anda tidak akan melakukan itu jika Anda berbagi dengan orang-orang yang bukan teman terbaik Anda. Kekuatan Path berasal dari keintiman hubungan Anda, bukan kuantitas.


Hal ini sulit untuk menyesuaikan diri karena kita telah dikondisikan oleh sebagian besar aplikasi sosial untuk berhubungan dengan semua orang yang kita tahu. Path berbeda karena itu adalah micronetwork, bukan jaringan bunga atau jaringan sosial umum. Hal ini dapat tetapi tidak dirancang untuk berbagi konten yang relevan dengan khalayak luas, seperti artikel Anda menge-tweet publik, atau peristiwa besar dalam hidup Anda berbagi dengan ratusan teman-teman Facebook."

Path tersedia gratis untuk iPhone, iPad, Android, and Kindle Fire.
Path; Media Sosial Saingan Facebook dengan Fitur Menjanjikan
(Via)

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal