Halaman

Pemantauan dan Pelacakan WordPress dengan Stream

WordPress dilengkapi dengan semua fitur yang memungkinkan Anda untuk membangun sebuah website, kemudian kendali pada Anda sendiri. Namun, setelah website Anda dan bisnis tumbuh, Anda harus mulai menyewa sebuah tim untuk bekerja pada pengembangan situs web. Beberapa dari mereka mungkin akan memerlukan akses ke administrasi back-end situs (WP-Admin).

Hal ini akhirnya dapat menjadi sulit untuk melacak siapa melakukan apa, sehingga Anda mungkin akan memerlukan beberapa metode pelacakan atau alat untuk memantau kegiatan tim Anda di website. Ada beberapa plugin WordPress yang menawarkan solusinya, tetapi tidak melakukan pekerjaan yang lebih baik, atau membuatnya terlihat lebih bagus, selain Stream.

Cara Menggunakan Stream

Plugin Stream memungkinkan Anda untuk melacak (hampir) setiap perubahan yang terjadi di situs WordPress Anda. Ini termasuk semua perubahan di Post, Page, Themes, Plugins, dan Custom Pos Type. Kegiatan seperti pembuatan Post / Page, update, penghapusan, aktivasi plugin / theme dan deaktivasi semua akan direkam.

Setelah Anda mengaktifkan, akan ditambahkan menu baru yang disebut Stream. Di sinilah log berada.


Informasi login cukup komprehensif. Bahkan usaha login tidak valid dalam Bahasa Inggris. Kita juga dapat mengurutkan item log oleh Penulis, Connector daerah di mana aktivitas terjadi, Context hal di konektor / daerah yang dipengaruhi oleh aktivitas, dan Actions.

Di bawah halaman Pengaturan, Anda dapat mengatur rentang waktu untuk menjaga log. Anda juga dapat memilih Role User, siapa yang dapat mengakses log.

Mengaktifkan Feed

Stream memungkinkan kita untuk mengakses log dalam bentuk feed. Dengan menggunakan Feed, Anda dapat mengakses dan melihat log dengan aplikasi pembaca feed seperti Reeder atau ReadKit, sehingga Anda dapat bersaing dengan acitvitas website Anda dengan cepat, dan tanpa harus login ke website Anda.

Untuk menggunakan ini, pastikan bahwa Anda telah mengaktifkan opsi Private Feed di bawah halaman Pengaturan. Lalu pergi ke Profil Anda, gulir ke bawah, dan menemukan URL Pengumpan dengan kunci pribadi.



Ambil itu, dan tambahkan ke dalam aplikasi reader Pakan preferensi Anda.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal