Halaman

16 Video Tutorial Untuk Belajar Fitur Baru Photoshop CC

Versi terbaru dari produk Adobe, yang disebut Creative Cloud (CC), dirilis pada musim panas 2013, namun hanya tersedia berlangganan bulanan. Dengan demikian, tidak semua orang senang dengan rilis baru tersebut. Namun, salah satu manfaat baik dari berlangganan bulanan adalah kemampuan untuk berlangganan hanya Photoshop untuk biaya yang lebih rendah daripada seluruh kit dan caboodle.

Photoshop CC sebenarnya memiliki beberapa baik fitur baru yang menarik, terutama, di bagian filter. Jadi, jika Anda jarang menggunakan filter, beralih ke CC mungkin bernilai pembayaran bulanan yang tinggi. Jika fitur filter yang ekstra adalah sesuatu yang wajib bagi Anda, maka Anda mungkin baik-baik saja menggunakan CS6.
Lihatlah 16 video di bawah ini, untuk membantu Anda menentukan langkah lebih yang terbaik untuk Anda.


1. Adobe Photoshop CC – My Top 5 Favorite Features by Terry White
Belajar dengan cepat tentang beberapa fitur terbaik dari Photoshop CC dari Terry Putih, desain penginjil di seluruh dunia untuk sistem Adobe.


2. What’s New in Adobe Photoshop CC by Everyday HDR
Video ini mengambil cepat melihat fitur baru yang terbaik di Photoshop CC. Cara terbaik untuk dengan mudah melihat apa yang versi baru yang ditawarkan.


3. Photoshop CC Tutorials by Photoshop Training Channel
Jika Anda benar-benar baru terhadap Photoshop CC, maka tutorial ini adalah tempat yang sangat baik untuk memulai. Memberikan gambaran yang sangat baik dari fitur-fitur baru, menunjukkan langkah demi langkah bagaimana menggunakan masing-masing.


4. Camera RAW as a Photoshop Filter and Playlist by FocalOnline
Video pertama ini dalam daftar putar oleh Martin Evening menunjukkan bagaimana menggunakan Camera RAW sebagai filter. Lihat video lainnya pada playlist Adobe Photoshop CC Tutorials untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur baru di Photoshop CC, termasuk fungsi Camera RAW, Shake Reduction, dan banyak lagi.


5. Camera RAW Retouching Improvements by PSDTuts+
Tutorial ini akan membawa Anda melalui lebih dari sekedar menggunakan Camera RAW sebagai filter, tetapi juga menunjukkan bagaimana menggunakan Spot Removal sebagai kuas cat dan Visualisasi Spots untuk menemukan tempat debu dari lensa kamera.


6. Smart Sharpen Improvements in Photoshop CC by PSDTuts+
Pelajari cara menggunakan alat perbaikan Pertajam Smart untuk memperjelas gambar dan menyingkirkan lingkaran cahaya yang tidak diinginkan dan kebisingan.


7. Camera RAW Filter for Skin Smoothing by Whole Cloth Productions
Pelajari manfaat menggunakan Camera RAW Filter untuk merapikan kulit di Photoshop CC, bersama dengan instruksi langkah demi langkah tentang cara melakukannya.


8. Camera Shake Reduction by PSDTuts+
Ini adalah sangat baik, dilakukan dengan baik, video yang menunjukkan bagaimana penggunaan Kamera Goyang fitur Pengurangan baru terbaik di Photoshop CC.


9. Gauging the Best Sharpening Settings by Lynda.com
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana untuk menentukan pengaturan terbaik untuk mempertajam gambar di Photoshop CC. Video gratis Lebih dari seri ini tersedia di Lynda’s Photoshop CC video list, atau dengan keanggotaan, mendapatkan akses ke seluruh rangkaian.


19. Photoshop Air Brushing Tutorial by Roberto Blake
Dalam tutorial ini, Roberto menunjukkan bagaimana untuk membuat kulit halus undestructively menggunakan alat yang tepat di Photoshop CC.


11. Photoshop CC Masking Tutorial by Roberto Blake
Dengan langkah demi  langkah tutorial, belajar bagaimana untuk menutupi rambut model menggunakan Photoshop CC.


12. Photoshop Neon Glowing Lines Tutorial by Roberto Blake
Pertama belajar cara membuat bersinar garis di Photoshop CC, dan kemudian ikuti beberapa langkah akhir untuk lebih meningkatkan cahaya tersebut.


13. Masking with Pen Tool by Roberto Blake
Blake mengajarkan Anda bagaimana untuk menutupi tepi keras menggunakan Pen Tool untuk membuat pilihan di Photoshop CC.


14. Black Diamond Text Effect by Ch-Ch-Checkit
Menggunakan Photoshop CC, belajar bagaimana membuat efek teks yang luar biasa berdasarkan efek teks Black Diamond Kecepatan Art dari DutchArtFX pada tahun 2010.


15. Rock Text Effect by Photoshop Training Channel
Mempelajari cara membuat efek teks batu realistis di Photoshop CC menggunakan tekstur batu dan meningkatkan dengan efek.


16. Make an Animated GIF in Photoshop Using Cell Phone Videos by Photoshop Training Channel
Dalam video ini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan Photoshop untuk mengedit video dengan menggunakan fitur seperti lapisan penyesuaian dan panel timeline.



Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal