Halaman

5 Alat Analisis Terbaik Untuk marketer Google+

Google+ dulu digunakan harus dilihat setara internet dari sebuah kota hantu, dengan terlalu sedikit pengguna untuk menjadi berguna sebagai platform pemasaran. Tapi selama tahun 2013, persepsi itu perlahan-lahan mulai berubah. Pertama, Index Web global melaporkan bahwa Google+ telah menyusul Twitter untuk menjadi yang paling aktif menggunakan jaringan sosial kedua. Kemudian angka mulai  pada Oktober 2013, dilaporkan bahwa Google+ memiliki 540 juta pengguna aktif dan meng-upload 1,5 miliar foto seminggu. Itu pengguna yang banyak, dengan cara apapun Anda melihatnya.

Dengan basis pengguna yang berkembang, Google+ kini telah menjadi sebuah platform jejaring sosial jauh lebih layak untuk pemasaran merek. Tapi di pasar yang ramai, Anda membutuhkan lebih dari sekedar ide untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran Google+. Anda harus mampu menganalisis kebiasaan posting Anda dan upaya promosi untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak.
Berikut adalah 5 alat dan layanan yang akan membantu Anda melakukan marketer Google+ yang terbaik.

1. All My + Statistics
All My + Statistics mungkin adalah alat yang paling penting bagi marketer Google+. Ini adalah alat analisis gratis yang dapat menyediakan data untuk setiap Google+ publik, profil atau halaman. Hal ini juga dapat menafsirkan dan menyajikan data Google Takeouts yang ada. Menggunakan All My + Statistics, Anda dapat memperoleh wawasan, antara lain :
  • Total jumlah posting, +1 dan shares
  • Jumlah dan rata-rata jumlah komentar, +1 dan pembagian ulang untuk posting Anda bersama
  • Yang isinya Anda berbagi paling, dan yang berbagi konten Anda yang paling
  • Sebagian besar posting populer di Google+

All My + Statistics juga memiliki fitur pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari semua Google+ untuk frasa tertentu atau kata kunci. Hal ini dapat berguna untuk melacak shares posting Anda dan menemukan pengguna lain atau halaman yang memiliki konten serupa.

2. Circloscope
Circloscope adalah ekstensi Chrome untuk manajemen lingkaran Google+. Ini tidak benar-benar gratis, tapi ada percobaan gratis yang tersedia yang hanya terbatas dalam hal fitur. Meskipun versi gratis tidak memiliki semua fitur versi premium memiliki, masih ada banyak yang dapat Anda lakukan. Beberapa daftar Circloscope dapat dihasilkan antara lain:
  • Daftar pengikut Anda
  • Sebuah daftar orang paling relevan dalam lingkaran Anda
  • Sebuah daftar orang-orang yang mengikuti atau tidak mengikuti Anda kembali
  • Daftar orang-orang yang telah berbagi, memberi +1 atau mengomentari posting Anda

Versi premium biaya $ 47 per tahun, dan menambahkan sejumlah fitur berpotensi yang berguna, termasuk kemampuan untuk menambah dan menghapus orang ke lingkaran massa.

3. CircleCount
CircleCount adalah analisis gratis dan statistik alat terfokus pada lingkaran fitur Google+. Seperti namanya, ia menghitung lingkaran yang disertakan masuk CircleCount dapat menyediakan Anda dengan laporan umum yang mencakup informasi seperti peringkat halaman lokal dan global. Tapi itu tidak semua yang CircleCount akan melakukan, tentu saja. Anda juga dapat menggunakan CircleCount ke :
  • Menghasilkan grafik untuk statistik follower
  • Mencari pengguna berdasarkan lokasi
  • Menghasilkan laporan tahunan
  • Buat fitur kustom peringkat untuk menemukan profil atau halaman

Situs ini mengklaim bahwa CircleCount adalah "just for fun", tetapi metrik dan data CircleCount menyediakan harus membuktikan berharga bagi pemasar yang ingin membuat sebagian besar dari Google+. Hanya perhatikan bahwa untuk mendapatkan akses penuh ke semua fitur, Anda harus mendaftar.

4. Simply Measured
Simply Measured adalah layanan analisis visual yang dapat menghasilkan sejumlah jenis laporan untuk laman Google+. Namun, satu-satunya laporan gratis dapat dihasilkan adalah halaman Google+ laporan umum, dan bahkan kemudian laporan gratis ini terbatas pada halaman dengan kurang dari 100.000 lingkaran. Laporan ini menganalisis kinerja halaman Google+ dua minggu terakhir, dan meliputi:
  • Jumlah +1, komentar dan shares
  • Top pengguna dan komentator
  • analisis Kata Kunci


Jika Anda bersedia membayar, Simply Measured juga dapat menyediakan Anda dengan laporan halaman merek, analisis kompetitif dan analisis beberapa halaman Google+. Ada percobaan 14 hari gratis untuk layanan dibayar jika anda ingin mencobanya sebelum melakukan.

5. NOD3x
NOD3x adalah layanan Social Network Analysis (SNA) yang dapat digunakan untuk melacak dan mengukur dampak dari topik dan kata kunci dalam media sosial. Ini menarik bagi pengguna Google+ karena memungkinkan Anda untuk log in dan menganalisa posting Anda di Google+ dan YouTube. NOD3x adalah contoh dari pencarian semantik, dan dapat menggambar grafik (beberapa dari mereka real time) untuk informasi seperti :
  • Statistik (jumlah posting, jumlah posting dengan link, penulis unik) untuk istilah pencarian
  • analisis gender
  • Lokasi pos dan volume
  • Analisis sentimen

NOD3x
Ada banyak yang dapat Anda lakukan dengan NOD3x, dan cara terbaik untuk mengetahui apa yang bisa lakukan untuk Anda adalah untuk mencobanya sendiri. Perhatikan bahwa NOD3x masih aktif sedang dikembangkan, sehingga mungkin ada beberapa bug yang hadir , serta fitur yang belum ditambahkan.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal