Halaman

Tool Gratis untuk Check Program Sebelum Anda Buka atau Instal

Berikut adalah alat cukup kecil yang luar biasa bagi pengguna PC yang berpengalaman untuk menambah gudang senjata keamanan mereka. Ini adalah aplikasi gratis yang disebut PeStudio dan memungkinkan Anda benar-benar melihat pada file sebelum Anda menggunakannya. PeStudio adalah cara untuk belajar banyak tentang program sebelum Anda menginstalnya. Dengan utilitas ini, Anda dapat membedah file dalam berbagai cara.



PeStudio portabel dan tindakannya tidak mengubah apapun pada komputer Anda. File yang dianalisis tidak pernah dibuka. Program ini saat ini telah berada pada versi 7.95. Dikatakan dapat bekerja di semua versi terbaru Windows. Meskipun program ini portable, harus membuka ritsleting ke folder sendiri karena menggunakan sejumlah file XML yang datang dengan itu. Antarmuka sangat mudah digunakan, cukup drag dan drop file di atasnya. Informasi yang menyediakan mungkin akan membanjiri banyak pengguna PC rata-rata sehingga alat ini terutama bagi mereka yang berorientasi teknis.

Jenis file yang dianalisis meliputi .exe, .Dll, .Cpl, .Ocx, .Ax, .Sys.
Kategori informasi yang diberikan meliputi :
  • Semua perpustakaan yang digunakan oleh aplikasi
  • Semua fungsi yang diimpor oleh sebuah aplikasi
  • Semua fungsi yang diekspor oleh sebuah aplikasi
  • Semua fungsi yang diteruskan ke perpustakaan lain
  • Apakah Data Execution Prevention (DEP) digunakan
  • Apakah Alamat Space Layout Randomization (ASLR) digunakan
  • Apakah Exception Structured Penanganan (SEH) digunakan
PeStudio juga dapat memperoleh laporan tentang file dari VirusTotal. Fitur ini dapat diaktifkan atau dimatikan menggunakan file XML disertakan dengan PeStudio.
Situs pengembang adalah di link ini
Download adalah file zip dari 560 KB.
Download link disini.

Hal ini juga tersedia di beberapa situs download besar lainnya.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal