Halaman

Aplikasi Pemberitahuan Hujan / Salju pada Android

Mungkin Anda telah melihat dari ramalan cuaca bahwa akan ada hujan tetapi Anda tidak tahu kapan atau di mana. Dengan aplikasi Rain Alarm Anda dapat menerima pemberitahuan bila hujan atau salju dalam perjalanan. Anda dapat memanggil peta dengan animasi radar cuaca mendekat.

Sangat menyenangkan untuk tahu sebelumnya bahwa hujan mendekat, terutama jika Anda sedang menikmati kegiatan di luar ruangan.

Versi iklan yang gratis bekerja di banyak negara dan menggunakan radar cuaca lokal untuk menampilkan presipitasi (hujan atau salju) pada peta. Pertama kali Anda menjalankan aplikasi ini, Anda mendapatkan tutorial singkat tentang cara menggunakannya.

Ketika Anda mendapatkan pemberitahuan, ia memberitahu Anda perkiraan jarak jauh, kekuatan dan area depan hujan. Sebuah tap di pemberitahuan menampilkan peta dengan lokasi Anda saat ini. Overlay animasi 30 menit radar menunjukkan apa yang mendekat.

Sebagai app yang menggunakan Google Maps, Anda dapat mencubit untuk memperbesar, memilih antara mode yang berbeda seperti biasa, tampilan satelit dan lain-lain. Satelit dengan label adalah pilihan yang baik karena menampilkan nama tempat. Anda juga dapat berbagi peta dan citra radar, dan menggunakan Open Street Map bukan Google Maps jika Anda inginkan.

Secara default, perangkat ini akan bergetar dan mengirimkan pemberitahuan jika hujan yang berjarak 47 mil atau 75 km. Anda mendapatkan pemberitahuan lain ketika hujan yang berjarak 19 mil atau 30 km. Anda dapat menonaktifkan getaran dalam pengaturan app jika Anda inginkan. Sensitivitas deteksi hujan juga disesuaikan sesuai dengan preferensi Anda.

Berikut adalah primer kasar untuk membantu Anda menginterpretasikan apa yang Anda lihat :
  • Biru Terang - Cahaya
  • Cyan ke Kuning - Sedang
  • Orange ke Merah - Lebat
  • Merah Tua ke Coklat Tua - Sangat Lebat
Anda harus mengaktifkan GPS sehingga aplikasi ini dapat membuat peta untuk lokasi umum Anda. Jika Rain Alarm pada tablet yang tinggal di rumah, Anda bisa membiarkannya memperbaiki lokasi kemudian hidupkan GPS mundur. Aplikasi ini mengingat di mana Anda berada. Jika Anda mengambil perangkat Anda, perlu GPS sehingga dapat memberikan peta yang tepat.

Aplikasi ini memiliki layanan latar belakang terus berjalan sehingga dapat memantau cuaca, tetapi tidak menguras baterai. Dua widget home screen disertakan untuk melihat informasi tentang hujan mendekat.

Rain Alarm adalah aplikasi berguna jika Anda tertarik untuk cuaca dalam hari Anda. Ini tidak akan lama sebelum Anda mempertimbangkan untuk menjadi salah satu aplikasi Anda yang paling berguna.

Download Rain Alarm For Android
Size: 3.6 MB
Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=de.mdiener.rain.usa

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal