Halaman

Calculator ++ Yang Canggih dan Fleksibel

Kalkulator + + adalah kalkulator ilmiah maju didasarkan pada kerangka kerja yang kuat ditujukan bagi pengguna yang membutuhkan perhitungan matematika canggih, perhitungan simbolik, diferensiasi dan integrasi dan yang paling umum, sin, sinh, asin, asinh atau fungsi ln.

Antarmuka aplikasi berbasis Holo, dengan tombol modern dan bersih dan menawarkan fitur-fitur canggih seperti dukungan untuk variabel dan konstanta, fungsi grapher kompleks dengan kemampuan 2D dan 3D, penempatan kursor cerdas, perhitungan sejarah, dukungan untuk tindakan undo / redo / copy / paste, kata kunci menyoroti dan perhitungan persentase langsung (%).

Ketika Anda memulai aplikasi untuk pertama kalinya, Anda akan disajikan dengan asisten (pastikan Anda menggunakannya, karena merupakan satu-satunya bantuan yang Anda akan mendapatkan dari app ini) dan tugas pertama Anda akan memilih antara dua penawaran mode Calcualtor + + : Sederhana dan Advanced.

Dalam mode sederhana, hasilnya dibulatkan menjadi 5 digit dan unit default untuk perhitungan sudut adalah derajat (ยบ). Modus Ilmiah, di sisi lain, memiliki semua opsi lanjutan yang tersedia dari layar utama, hasilnya tidak bulat dan unit default untuk perhitungan sudut adalah Radian, tetapi Anda dapat mengkonversi derajat ke radian dan sebaliknya. Aplikasi ini juga mencakup alat konversi untuk Desember, Bin, Oktober dan nilai-nilai Hex.

Ada yang sangat berguna (dan pintar) yaitu floating option window. Jika Anda memiliki tablet atau ponsel dengan layar besar, pastikan Anda mengaktifkan opsi ini, karena akan memungkinkan Kalkulator + + untuk digunakan sebagai widget mengambang, sehingga Anda dapat memasukkan angka yang relevan dari halaman web atau dokumen PDF tanpa menonaktifkan atau menutup apps.


Kalkulator + + memiliki layout keyboard yang dinamis, yang berarti tidak ada kombinasi tombol dan semacamnya, jika Anda harus menggunakan salah satu fungsi yang terletak di dalam sebuah tombol, Anda harus menyeret jari Anda dari pusat tombol yang spesifik terhadap simbol tertentu. Kita tahu kedengarannya rumit, tetapi asisten akan mengajarkan bagaimana melakukannya dengan cara yang sangat mudah. Satu-satunya kasus khusus adalah tombol yang digunakan sebagai wildcard : ≡ (terletak di sudut kanan atas = tombol) yang digunakan untuk melakukan perhitungan pecahan dalam editor dan menyederhanakan ekspresi.

Ada alat screenshot built-in juga, sehingga Anda dapat menyimpan grafik yang Anda buat untuk membuat sejarah kemudian dan membandingkan mereka ketika Anda mengubah atau membuat grafik baru.

Bahkan, aplikasi ini memiliki begitu banyak alat dan pilihan yang kita tidak bisa memeriksa semua dari mereka karena itu akan mengambil banyak waktu (dan mungkin, seorang insinyur) untuk meninjau.


Dalam kasus apapun, eksplorasi di dalam dan penggunaan sehari-hari akan membantu untuk mengatasi tantangan Kalkulator + + pose untuk pengguna pemula tapi bersedia untuk  belajar.

Kalkulator + + yang tersedia untuk perangkat yang menjalankan Android 1.6 dan keatas, yang merupakan 2,3 MB Download dan akan mengambil 5.10 MB setelah diinstal. Semua izin sesuai persyaratan app, sehingga tidak perlu khawatir tentang tindakan-tindakan kejahatan.

Ini adalah open-source tetapi aplikasi yang didukung iklan, untungnya pengembang belum tertanam iklan dalam aplikasi, sehingga Anda tidak akan melihat mereka kecuali jika Anda memiliki koneksi internet aktif. Dalam kasus apapun, iklan ditampilkan di latar belakang, sehingga mereka tidak akan mengganggu pekerjaan Anda atau mengurangi daerah terlihat layar Anda, yang pasti plus jika Anda memiliki perangkat dengan layar kecil.

Calculator++
For Android
Size: 2.3 MB
Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.solovyev.android.calculator

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal