Halaman

10 Web Alat Untuk Menulis Fiksi

Berikut ini ada 10 website yang akan membanti Anda bagaimana mengembangkan kebiasaan menulis setiap hari, menyempurnakan rincian halus untuk novel sejarah terbaru Anda, membuat alternatif sci-fi semesta Anda lebih bisa dipercaya, mengatasi masalah salah ucap.

1. Writer’s Block – 750 Words

Menurut penciptanya Buster Benson, ide di balik 750Words.com adalah untuk membantu Anda mengembangkan kebiasaan menulis 750 kata (atau tiga halaman dari 250 kata masing-masing) setiap hari, tidak peduli seberapa mentah, tanpa filter, atau kata-kata yang mungkin diedit. Situs ini menghasilkan score card bulanan untuk membantu Anda melacak kemajuan Anda, dan menyimpan salinan dari tulisan Anda, jika Anda perlu untuk meninjau kembali mereka untuk alasan apapun.
[Visit site]

2. Writer’s Block – StoryWonk Story Generator

Sebagian besar situs menulis cepat memberikan Anda hanya beberapa kata atau frase untuk bekerja. StoryWonk sedikit lebih jauh, dan menghasilkan yang menarik (dan lucu) ide plot seperti "Dia seorang profesor murah hati dengan sikap buruk; dia seorang petugas penjualan idealis dengan orang tua menyayanginya. Bersama-sama, mereka harus belajar untuk memasak tanpa pernah bertemu."
Jika Anda berakhir dengan sebuah ide yang omong kosong; Anda selalu dapat me-refresh halaman lagi dan lagi sampai Anda menemukan apa yang Anda suka.
[Visit site]

3. Research Aid – OneLook (Reverse Dictionary)

Saat menulis cerita Anda, akan ada waktu ketika Anda harus berhenti dan bertanya: " Apa kata yang berarti (definisi insert di sini)?" Jelas, kamus normal tidak akan membantu di sini, karena kamus ini dirancang untuk membantu Anda melihat up definisi yang tidak diketahui dari kata-kata yang dikenal, bukan sebaliknya.
Dalam hal ini, Anda perlu kamus terbalik OneLook, yang membantu Anda mencari kata yang paling menggambarkan atau meringkas definisi atau deskripsi yang ada dalam pikiran. Misalnya, jika Anda mengetik "mendesak untuk melakukan perjalanan" di bar pencarian, sistem akan kembali "berkelana" dan semua kata-kata terkait lainnya.
[Visit site]

4. Research Aid – Dictionary of Symbolism

Dalam karya-karya fiksi yang baik, bahkan rincian terkecil memiliki arti dan makna. Sebuah bunga, misalnya, dapat melambangkan baik cinta romantis (mawar merah) atau kebahagiaan (bunga matahari). Jika Anda ingin tahu apakah Anda menggunakan simbol yang tepat untuk mengungkapkan sebuah konsep dalam cerita Anda, Anda dapat selalu mengacu pada University of Michigan Kamus Simbolisme.
[Visit site]

5. Research Aid – Best of History Websites

Bahkan jika Anda dapat meminta "lisensi artistik" sebagai alasan untuk lebih kreatif dengan sejarah abad pertengahan atau novel fantasi Anda, itu selalu lebih baik untuk menjaga rincian sebagai realistis dan dipercaya mungkin. Jika Anda memerlukan bantuan di daerah ini, tidak terlihat lagi dari BestofHistoryWebsites.net, sumber daya yang komprehensif bagi para peneliti sejarah yang serius.
Ia menawarkan lebih dari 1200 yang terhubung dengan situs-situs sejarah, dan klaim yang akan direkomendasikan oleh orang-orang seperti Perpustakaan Umum New York, BBC, Princeton University, antara lain.
[Visit site]

6. Research Aid – The Encyclopedia of Science Fiction

Apakah Anda ingin menulis cerita dengan unsur fiksi ilmiah (misalnya perjalanan waktu), dan memastikan bahwa Anda mengambil elemen yang belum pernah dilakukan sebelumnya?
Jika Anda mencarinya di "The Encyclopedia of Science Fiction", Anda mungkin menemukan setidaknya satu entri yang menjelaskan elemen, berbicara tentang bagaimana penulis telah menggunakannya sepanjang sejarah, dan menghubungkannya dengan entri lain yang bermanfaat. Ensiklopedia ini juga memiliki entri pada unsur fantasi di sini.
[Visit site]

7. Inspiration – Advice To Writers

Pada titik tertentu dalam karir menulis Anda, Anda akan mempertanyakan mengapa Anda memilih kehidupan berdebar jauh di keyboard Anda, bila Anda tidak memiliki "nyata" jaminan bahwa Anda akan mendarat di daftar buku terlaris New York Times'. Jika Anda tidak siap untuk menyerah tulisan Anda belum, kepala ke situs Jon Winokur itu pada Saran untuk Penulis, dan mendapatkan hidangan harian Anda kebijaksanaan slash inspirasi dari penulis terbaik di dunia.
[Visit site]

8. Inspiration – M. Kirin’s Writing Blog

M. Kirin Menulis Blog bertujuan untuk mengatur sendiri terpisah dari biasanya blog Tumblr Anda sebagai one-stop shop untuk pemula penulis. Di sini, Anda akan menemukan bibit cerita, petunjuk aneh, jawaban atas OC (Asli Character) pertanyaan, saran menulis, dan penulis kutipan positif.
[Visit site]

9. Fiction Markets – Writing Career

Jika Anda sudah memiliki sebuah cerita, tetapi Anda tidak yakin di mana untuk mengirimkannya, kunjungi WritingCareer.com. Situs ini berisi daftar publikasi fiksi yang sedang terbuka untuk pengajuan, serta pedoman masing-masing, tenggat waktu, dan persyaratan pembayaran.
[Visit site]

10. Fiction Markets – All Indie Writers

Situs lain yang berisi daftar pasar fiksi adalah AllIndieWriters.com. Cukup klik "Penulis Pasar" di halaman rumah, maka menu drop-down di bawah judul "Browse by Category", kemudian "Fiksi Penulis 'Pasar". Di sini, Anda akan menemukan publikasi kelas berat seperti Asimov Science Fiction, Clarkesworld Magazine, dan Horizons Strange.
[Visit site]

Sumber dan gambar dari hongkiat.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal