Halaman

5 Aplikasi Untuk Melacak Laptop Anda Yang Dicuri

1. Prey

Tersedia untuk: Windows, Mac OS X, Linux, and more.
Harga: Gratis untuk 3 perangkat. Rencana dibayar mulai dari $ 5/month
Prey memberi Anda alat yang diperlukan untuk membantu Anda menemukan perangkat Anda dengan mudah melalui panel kontrol web. Dari sana, Prey memberikan laporan timestamp pada lokasi saat ini laptop Anda. Anda dapat mengunci dan mencegah akses ke laptop Anda dan juga mengambil gambar candid dari pencuri dan apa sesi saat ini adalah pada layar.
Hal ini juga memungkinkan Anda menghapus disimpan passwords Anda sehingga pencuri tidak dapat menyalahgunakan rekening online atau kredensial perbankan. Prey adalah alat pelacakan multiplatform yang berisi banyak fitur yang berguna dan tersedia secara gratis untuk 3 perangkat pertama. Untuk lebih banyak fitur, Anda dapat mempertimbangkan versi pribadi dibayar, tersedia untuk $ 5 per bulan. Prey juga menawarkan perlindungan sampai 500 perangkat dalam berbagai rencana perlindungan.

Prey

2. Find My Mac

Tersedia untuk: Mac OS X, iOS
Find My Mac menawarkan layanan yang lebih sedikit Prey. Jika Anda berinvestasi dalam ekosistem Apple, Anda mungkin ingin melihat ke dalam aplikasi gratis, Find My Mac. Untuk mengaktifkan fitur ini, pergi ke System Preference> iCloud dan memastikan bahwa kotak centang untuk Find My Mac dicentang. Ini adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda melacak perangkat yang hilang menggunakan iCloud.
Seiring dengan melacak lokasi Mac Anda, aplikasi jarak jauh memungkinkan Anda mengunci perangkat Mac Anda untuk memastikan tidak ada yang akan dapat menggunakannya kecuali mereka tahu passcode yang Anda tetapkan. Dalam kasus yang sangat ekstrim, Anda dari jarak jauh dapat menghapus Mac Anda, memastikan keamanan data Anda. Berbeda dengan aplikasi lain pada daftar ini, Anda dapat menggunakan ini pada banyak perangkat Apple yang Anda inginkan.
Find My Mac

3. LockItTight

Tersedia untuk: Windows
Harga: Gratis untuk 5 perangkat. Rencana berbayar $ 1.99/bln sampai $ 9.99/bln.
Kelebihan LockItTight adalah bahwa ia menyediakan alat bagi Anda untuk memata-matai calon pencuri. Dengan itu, Anda dapat menemukan lokasi mereka, screen capture semua kegiatan mereka (semua  ketika laptop Anda dicuri), mengambil gambar dengan menggunakan webcam dan melihat riwayat browsing-nya.
Apapun yang dilakukan pencuri pada laptop Anda, Anda akan tahu itu. Dan informasi lebih lanjut Anda dapatkan dari aktivitasnya, kemungkinan lebih tinggi mereka akan ditangkap dan Anda bisa mendapatkan laptop Anda kembali. Aplikasi ini juga menyediakan cara untuk mengambil dan / atau menghapus file dari komputer Anda yang dicuri, jika Anda perlu untuk mendapatkan file penting bahwa Anda tidak membuat backup.

LockItTight

4. Lojack For Laptop

Tersedia untuk: Windows, Mac OS X
Harga: Rencana mulai dari USD 14.99/th [30-Day Free Trial]
Jika laptop Anda adalah C-level penting, Anda mungkin ingin mempertimbangkan bentuk Lojack tentang pengambilan laptop. Lojack adalah layanan yang membantu Anda melacak dan mengambil mobil curian; sekarang telah memperluas layanannya ke laptop, smartphone dan tablet juga. Setelah Anda telah diinstal, perangkat lunak akan terkunci di BIOS itu sendiri (di laptop yang kompatibel) dan tidak akan dihapus bahkan jika hard drive dihapuskan.
Selain mengunci dan menemukan laptop Anda, perusahaan akan mengirimkan tim penyelidik untuk mengambil laptop Anda. Jika mereka tidak dapat melakukannya dalam 60 hari ke depan, mereka akan membayar ganti sampai $ 1000. Berapa semacam ini biaya keamanan? Rencana berkisar dari $ 14.99/year sampai $ 39.99/year untuk dua pilihan perlindungan (perangkat atau hanya data), dan tergantung pada jenis perangkat yang ingin dilindungi.

Lowjack For Laptops

5. Undercover

Tersedia untuk: Mac OS X
Harga: Dimulai pada $ 49,00
Undercover adalah perangkat lunak pelacakan Mac-only, mirip dengan Find My Mac, tetapi dengan fitur tambahan yang ditambahkan untuk keamanan tambahan. Berbeda dengan opsi dibayar lain di sini, yang satu ini tidak berlangganan. Anda hanya perlu membayar sekali untuk lisensi, mengaturnya dan perangkat Anda dilindungi. Ini mencakup fitur standar dari pelacakan software berbayar seperti jepretan foto dan keyloggers. Anda juga dapat melihat apa pencuri yang dilakukan pada laptop Anda secara real-time.
Perangkat lunak ini juga mencakup "Rencana B" jika semuanya gagal dalam pelacakan Mac Anda. "Rencana B" adalah di mana Undercover akan mensimulasikan kegagalan hardware, render itu tidak berguna dan memaksa pencuri baik bawa ke perbaikan atau menjualnya off, meningkatkan kemungkinan bahwa Anda dapat melacak laptop Anda. Aplikasi ini dimulai pada $ 49,00 untuk satu lisensi pengguna.
Undercover

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal