Halaman

Cara Memutar Posisi Video yang Miring atau Terbalik

Pernahkah Anda mempunyai video yang jika diputar dalam posisi miring atau terbali?
Jika Anda perlu untuk memutar klip video yang ada di PC Anda sebagai file digital, tidak perlu men-download dan menginstal sebuah program terpisah untuk melakukannya.
Cukup arahkan ke www.rotatemyvideo.net di browser web Anda, pilih video clip, dan kemudian klik tombol pilihan sederhana yang muncul. Anda dapat memutar dalam langkah-langkah dari 90 derajat di kedua arah, mengubah rasio antara 4:3 (squarish) dan 19:09 (lebih persegi panjang), dan bahkan mengubah warna solid bar yang muncul ketika Anda mengubah aspek rasio.
Hal ini membuat perubahan dari hitam standar yang sebagian besar perangkat lunak tawarkan.

Setelah video Anda upload dan diputar, yang memakan waktu hanya beberapa detik, Anda dapat men-download file selesai ke komputer Anda atau secara otomatis berbagi itu ke sejumlah situs jejaring sosial atau Youtube.

Namun jika Anda menginginkan frewarenya silahkan coba yang ini:
http://www.dvdvideosoft.com/products/dvd/Free-Video-Flip-and-Rotate.htm

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal