Halaman

Tool Untuk Index Dan Search Pada PC

Lookeen file search windowKadang-kadang kita harus dapat mencari di seluruh PC untuk menemukan file tertentu yang berisi kata atau frase. Tidak hanya pada nama file, tetapi di suatu tempat dalam konten dari file yang sebenarnya. Dan sementara Windows tidak dalam teori mengandung fitur tersebut, saya selalu menemukan itu kurang dari intuitif ketika saya harus menggunakannya.


Lookeen saat ini adalah pengindeks PC pilihan. Setelah Anda download dan menginstal 25 MB file dari http://free.lookeen.com tidak ada lagi yang harus dilakukan. Hanya duduk selama beberapa menit sementara sistem meng-indeks  file Anda. Kemudian tekan tombol Ctrl dua kali untuk memunculkan kotak dialog pencarian. Ketik apa yang Anda cari, dan daftar file yang cocok muncul cukup banyak langsung. Dan di sisi kanan layar, file yang dipilih terlebih dulu dengan teks pencarian Anda disorot.

Lookeen adalah produk komersial, tetapi jika Anda hanya ingin indeks drive Anda lokal PC daripada jaringan apapun atau server drive maka ada bebas selamanya versi yang tersedia yang harus melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Ini berjalan pada Windows 7, 8 dan 10, dan program ini adalah malware-bebas menurut VirusTotal dan Web of Trust.


Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal