Halaman

13.000 game untuk Android siap diunduh

Jika Anda menonton iklan di TV, Anda akan tahu bahwa puluhan produk baru diluncurkan setiap bulan. Makanan baru, produk kecantikan baru, dan sebagainya. Tepat saat Anda mengira telah menemukan sampo yang sempurna untuk Anda, perusahaan akan menampilkan versi yang lebih baik lagi. Atau setidaknya mereka mengklaim bahwa itu lebih baik.

Free games
Sama halnya dengan software. Awalnya, misalnya ada Visicalc dan Lotus 1-2-3. Saat ini semua Excel atau Libre Office Calc, untuk siapa saja yang membutuhkan spreadsheet. Produk lama dihentikan oleh vendor, atau vendor bangkrut.

Kembali di tahun 1980an dan 1990an ada ribuan permainan komputer yang sangat menyenangkan untuk dimainkan namun kemudian ditinggalkan oleh pembuatnya. Industri komputer mengacu pada program seperti "abandonware". Dan jika Anda tahu di mana mencarinya, Anda dapat menemukan situs web game retro dari mana Anda dapat mendownload banyak permainan abandonware untuk dimainkan di PC Anda.

Salah satu sumber favorit saya dari abandonware adalah https://www.myabandonware.com/, di mana Anda akan menemukan lebih dari 13.000 game termasuk beberapa nama besar. Tidak semua dari mereka akan berjalan di perangkat keras modern atau di bawah Windows 10, jadi Anda mungkin juga perlu mendownload emulator atau membuat mesin virtual menggunakan produk seperti VirtualBox atau VMware Player.

Tetapi jika Anda ingin menghidupkan kembali masa lalu komputasi yang bagus, cobalah https://www.myabandonware.com/ dan lihat apa yang dapat Anda temukan. Tapi ingat bahwa program ini tidak dibangun untuk PC atau sistem operasi hari ini, jadi lebih aman untuk tidak mencobanya di komputer terbaik Anda kecuali di lingkungan virtual atau sandboxed.
Sumber https://www.techsupportalert.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal