Halaman

Alternatif untuk Disk Analyzer untuk Windows 10

WinDirStat

Windows 10 datang dengan penganalisis penyimpanan untuk melihat apa yang mengambil semua ruang pada drive Anda. Sayangnya, sangat terbatas dan tidak akan mudah untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang apa yang mengambil ruang pada hard drive Anda.

windirstat

Ada banyak alat analisa disk (Interlink my article alat analisa ruang disk terbaik), tapi saya bersumpah dengan WinDirStat untuk antarmuka yang sederhana dan informasi lengkap tentang data. Ini menciptakan pohon direktori kode warna yang memungkinkan Anda melihat semua data dengan cepat dan apa yang paling banyak memakan ruang.

Saya juga suka bagaimana hal itu memungkinkan Anda menjelajahi file dengan benar di dalam antarmuka dan membuat perubahan sesuai kebutuhan. Alat yang sangat praktis untuk melihat dan mengelola data agar menghemat ruang.

Built-in Tools Alternatif Terbaik untuk Windows 10

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal