Halaman

Aplikasi Paint dengan Kanvas yang Realistic

Microsoft membuat terlalu banyak perubahan pada tampilan dan nuansa Windows yang kita semua kenal dan cintai. Microsoft ingin kita mulai menggunakan app store untuk mendownload perangkat lunak dan menambahkan ubin ke halaman rumah kita.
Fresh PaintSaya memeriksanya secara teratur, dengan harapan bisa menemukan sesuatu yang layak untuk ditulis Gizmo. Ada sangat sedikit permata di sana.

Ada beberapa harta karun jika Anda terlihat cukup keras. Salah satunya adalah Fresh Paint. Seperti yang Anda duga, ini mirip dengan Microsoft Paint yang telah dibangun di Windows sejak tahun 1980an. Tapi kini memiliki pilihan tekstur kanvas dan kertas, serta cat air dan sikat minyak yang memukau. Dan walaupun program berisi "pembelian dalam aplikasi" (bagaimana saya membenci ungkapan itu), hampir semua fitur bermanfaat itu gratis.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Fresh Paint Anda benar-benar membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih presisi dan sensitif terhadap tekanan daripada mouse, jadi jika Anda memiliki tablet grafis atau stylus maka Anda beruntung. Tapi biarpun tidak, mouse tetap memberi Anda jam kesenangan.

Untuk menggunakan Fresh Paint, cukup masuk ke Windows Store dari komputer Anda dan cari untuk itu. Ini tersedia untuk Windows 8 dan 10.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal