Halaman

File Google Go Membantu Mengelola Penyimpanan Dan Berbagi File Pada Smartphone Anda

Ruang penyimpanan sering kali sangat terbatas pada ponsel cerdas dan tidak akan cukup untuk digunakan saat Anda terus menambah atau menerima lebih banyak file seperti gambar dan video, atau memasang dan menjalankan lebih banyak aplikasi yang menghabiskan ruang di perangkat Anda.
phone
Untuk mengelola penyimpanan seluler secara lebih efektif, Google telah membuat pengelola file bernama File Go. Ini tidak perlu otak dan lebih mudah digunakan daripada manajer file lainnya untuk memberikan saran pada file yang tidak diinginkan dan aplikasi yang tidak digunakan untuk menghapus, dan menghapus file ke cloud untuk menghemat penyimpanan. Ini juga membuat mentransfer file ke teman terdekat dengan cepat, aman, dan ramah pengguna tanpa memakan data seluler.

File Go adalah aplikasi pra-instal di Android Go, juga dikenal sebagai Android Oreo (Go Edition), versi Android yang dibuat oleh Google untuk dijalankan di perangkat low-end dengan sedikit memori dan penyimpanan.

Aplikasi ini kompatibel dan berjalan dengan baik pada sistem Android versi 5.0 dan lebih tinggi.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal