Halaman

Aplikasi Teleconference Google Meet Sekarang Free

Sistem konferensi video premium Google sekarang gratis untuk individu dengan alamat Gmail.

Meet, sistem konferensi video premium Google, hanya tersedia untuk pengguna dan pendidik G Suite. Sekarang individu dengan alamat Gmail dapat menggunakan layanan ini. Mulai awal bulan ini, Google mengumumkan akan membuat Meet tersedia untuk semua orang, secara bertahap bergulir selama beberapa minggu ke depan.

Sekarang Anda dapat mengobrol selama yang Anda suka sekarang, setelah September akun gratis akan dibatasi hingga 60 menit rapat. Versi gratis masih akan memiliki batas peserta 100 dan fitur lainnya seperti berbagi layar, teks waktu nyata, tata letak yang menyesuaikan dengan preferensi Anda, dan tampilan ubin diperluas yang baru masih akan tersedia.

Meet tersedia melalui browser web dan aplikasi seluler untuk iOS atau Android. Rapat juga dapat dimulai melalui Gmail atau Kalender Google.

Google menekankan keamanan Meet.

  • Memiliki kontrol untuk mengakui atau menolak masuk ke rapat dan membisukan atau menghapus peserta.
  • Akun Gmail diperlukan untuk bergabung dalam rapat,
  • Kode konferensi sangat kompleks
  • Peserta tidak dapat bergabung dengan rapat kecuali mereka ada di kalender yang diundang atau diundang oleh peserta dalam domain - - - - - Rapat dienkripsi dalam perjalanan, dan semua rekaman yang disimpan di Google Drive dienkripsi saat transit dan diam.
  • Meet beroperasi di peramban dan melalui aplikasi seluler ada lebih sedikit kerentanan terhadap serangan.
  • Data rapat tidak digunakan untuk iklan, dan data pribadi tidak dijual kepada pihak ketiga.

Coba Google Meet Disini

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal