Halaman

Mengkonversi halaman web menjadi ebooks MOBI atau ePub

Jika Anda punya ebook reader, seperti Kindle, Anda bisa mengkonversi situs favorit (atau website) ke dalam ebook MOBI atau EPUB hanya dengan menekan sebuah tombol, dan membacanya di waktu luang Anda tanpa online, dalam format ebook tanpa iklan atau elemen asing.

Ebook Glue adalah layanan web gratis yang dapat mengubah setiap RSS feed dari situs web ke dalam MOBI atau ebook EPUB yang dapat Anda membacanya secara offline. Bahkan Anda dapat menyediakan link yang berguna untuk email atau berbagi yang menyediakan download langsung untuk ebook Anda.

Di situs ini Anda memiliki pilihan untuk:
(a) memberikan umpan RSS, dan
(b) konten yang terbatas pada konten dalam RSS feed, yang tidak selalu berisi artikel secara penuh.


Anda dapat menggunakan 'Ebook Glue' dengan atau tanpa registrasi, tetapi mendaftar memberi Anda keuntungan dari download ebooks yang diperbarui dan disusun dari situs favorit Anda tanpa harus mengambil URL RSS feed lagi.



Buka di sini untuk memulai dengan Ebook Glue.

Mengkonversi halaman web untuk ebooks MOBI atau ePub

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal