Halaman

Cara Membuat Apikasi Android untuk Blog Gratis

Android adalah salah satu OS mobile yang sebagian besar banyak digunakan setelah apple OS di dunia ini. Sekarang semua orang memiliki blog sendiri dan membuat sebuah aplikasi android untuk blog yang membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak pembaca untuk blog Anda dan meningkatkan penghasilan Anda.
Berikut cara membuat aplikasi android untuk blog. Kita semua tahu membuat sebuah aplikasi android membutuhkan pengetahuan coding. Namun dalam metode ini untuk membuat sebuah aplikasi android, Anda tidak perlu pengetahuan coding. Bahkan pemula pun dapat membuat sebuah aplikasi android dengan metode ini.

Yang kita perlukan hanya  adalah mengunjungi situs tertentu dan mengikuti instruksi dan pedoman yang tepat.
Dengan cara ini Anda akan dengan mudah dapat membuat aplikasi android untuk blog Anda secara gratis.

Cara membuat aplikasi android untuk blog Anda

  1. Kunjungi website ini disebut Appgeyser untuk memulai proses untuk membuat aplikasi android untuk blog Anda.
  2. Klik Buat sebuah aplikasi dan melanjutkan.
  3. Sekarang waktunya untuk mengisi semua kolom dengan informasi yang tepat dan benar.
  4. Isi URL website Anda, Nama App, Deskripsi, Icon, Orientasi Layar, dan kategori.
  5. Anda dapat melanjutkan untuk membuat account baru di situs ini atau Anda bisa langsung login dengan facebook untuk melanjutkan untuk membuat aplikasi android untuk blog Anda.
  6. Itu berakhir. Tugas Anda untuk membuat aplikasi android untuk blog Anda selesai. Anda dapat menguji aplikasi Anda pada perangkat android Anda dengan men-download aplikasi dan pindah ke phone.Download Anda file apk. Dan memindahkannya ke ponsel Anda.

Jika Anda ingin mengirimkan aplikasi android yang Anda buat untuk blog Anda ke Google Play Store, Anda harus memiliki akun pengembang yang Anda dapat dengan mudah dengan biaya kecil $25. Sekali Anda membuat account, Anda bebas untuk mengirimkan aplikasi tak terbatas ke Google  Play store.

Apakah Anda menyukai metode untuk membuat aplikasi android untuk blog Anda. Jika ya, berbagi pandangan Anda dengan kami.

sumber http://idealtechblog.com
Cara Membuat Apikasi Android untuk Blog Gratis

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal